Offroad batu malang menjadi kegiatan berlibur yang sangat seru, terutama untuk kamu yang suka menaiki mobil jeep. Karena berlibur di pantai, atau bukit sangatlah membosankan. Sehingga kamu dapat mencoba wisata yang satu ini, supaya mendapat pengalaman berlibur yang baru.

Kota Malang sendiri saat ini sedang banyak dikunjungi, terutama untuk acara berlibur. Karena mereka menyediakan banyak tempat keren, serta pemandangan yang indah. Wisata offroad sendiri khusus untuk permainan mobil jeep, sangat cocok untuk kamu pencintanya.

Serunya Naik Jeep Di Wisata Offroad Batu Malang Dijamin Balik Lagi
pixabay.com

Nikmati Wisata Offroad Batu Malang yang Seru

Selain bermain mobil jeep kamu juga dapat mencoba rafting, outbound, atau game lainnya. Tempat wisata ini penuh dengan petualang, sehingga cocok untuk kamu yang datang dengan rombongan.

Beberapa Paket Fun Offroad Batu Malang

Selanjutnya tempat wisata ini, menyediakan beragam paket untuk wisatawan. Antara lain sebagai berikut, simak baik-baik.
1. Custom tour
2. Offroad & Camping
3. Fun offroad Talun Bumiaji
4. Fun offroad Coban Rondo Pujon
5. Fun offroad Coban Putri Junrejo

Wisata yang sangat menarik, karena kamu bebas memilih destinasinya. Namun semua tempat yang disediakan sangat menguji adrenalin mulai dari taman langit, kebun strawberry, desa wisata, atau bukit bromo.

Fasilitas Yang Ada di Wisata Offroad Batu Malang

Simak beberapa fasilitas di bawah ini, terutama untuk kamu yang akan berkunjung ke sana.

  • Menyediakan sewa kamera DSLR atau action cam
  • Tiket masuk sesuai destinasi yang kamu pilih
  • Snack serta air mineral
  • Diberi makan siang box
  • Driver yang mendampingi sudah berpengalaman, ramah, serta profesional
  • Mereka juga menyediakan kawasan camping.

Daya Tarik Wisata

Karena akan diajak untuk berkeliling alam, menggunakan mobil jeep. Sehingga sangat ramai pengunjung, terutama saat liburan sekolah. Oleh karena itu, kamu yang akan berkunjung, maka harus melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum kehabisan tiket.

Dari informasi wisata offroad batu Malang di atas, apakah kamu berniat untuk liburan ke sana? Untuk pecinta petualangan, maka wajib berkunjung. Informasi lainnya dapat kamu cari di website D’paragon.com melalui aplikasi yang tersedia di AppStore dan PlayStore.