Olahraga secara rutin terbukti bisa menyehatkan tubuh. Tak hanya itu, ada juga beberapa olahraga yang bisa dilakukan untuk menambah bobot. Lantas apa saja jenis olahraga untuk menambah berat badan tersebut?

Olahraga untuk Menambah Berat Badan Paling Efektif, Apa Saja
pexels.com

Jenis Olahraga untuk Menambah Berat Badan

Bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan, maka bisa lakukan beberapa jenis olahraga berikut.

Renang

Jenis olahraga yang satu ini bisa menaikkan berat badan Anda. Mengingat renang mengharuskan semua anggota tubuh bergerak, maka bisa menambah massa otot.

Bersepeda

Selain renang, Anda juga bisa bersepeda. Jenis olahraga ini tak kalah ampuh untuk menaikkan berat badan. Hal ini dikarenakan bersepeda bisa menambah massa otot di bagian paha, betis, dan perut.

Angkat Beban

Berat badan juga bisa Anda naikkan dengan melakukan olahraga angkat beban. Jenis olahraga ini akan membentuk massa otot sekaligus menguatkannya. Pada umumnya, olahraga ini sering dilakukan oleh kalangan pria. Akan tetapi, bagi Anda para wanita juga bisa mencobanya. Menariknya, olahraga ini mampu memberikan hasil dalam waktu singkat.

Push Up

Badan Anda akan tampak lebih berisi apabila rutin push up. Seperti halnya jenis olahraga di atas, push up juga bisa membentuk massa otot. Khususnya tubuh bagian atas. Anda pun tak perlu ragu untuk mencoba olahraga ini.

Dengan gerakan yang sederhana, push up bisa Anda lakukan di mana dan kapan saja. Semakin menguntungkan karena jenis olahraga ini tak perlu menghabiskan biaya mahal. Dengan tetap hemat budget, Anda bisa miliki postur tubuh ideal.

Lakukan beberapa jenis olahraga untuk menambah berat badan di atas secara teratur agar hasilnya bisa segera terlihat. Nah, untuk reservasi Anda bisa akses web dparagon.com. Pastikan juga Anda download aplikasinya di Play Store dan App Store.