Siapa di sini yang menyukai pemandangan alam terbuka? Tentu keindahan tersebut sangat sayang untuk dilewatkan dan wajib dikunjungi. Kota Pacitan sendiri menyimpan banyak destinasi cantik, salah satunya adalah Pantai Klayar. Tentu destinasi wisata ini sudah terkenal dan banyak wisatawan yang mengenal namanya.

Keindahan pantai sendiri sangat cantik dan mampu menenangkan pikiran yang galau. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak yang mengunjunginya. Namun ada beberapa pantai yang berombak besar, sehingga wisatawan harus waspada ketika bermain ke pantai. Hamparan ombak yang luas, sangat memanjakan mata siapa saja.

Abadikan Momen Sunset Bersama Pasangan di Wisata Pantai Klayar
pixabay.com

Dimana Letak Pantai Klayar yang Selalu Ramai Pengunjung?

Destinasi wisata yang di Pacitan ini tidak pernah sepi akan pengunjung, terutama saat akhir pekan maka pengunjung 2x lebih banyak. Hal tersebut sudah biasa terjadi, karena memang pantainya yang cantik dan indah ketika dipandang mata.

Daya Tarik

Hamparan ombak serta pasir pantainya sangat indah, dan cocok untuk menenangkan pikiran ketika sedang penat. Warna air lautnya yang biru, akan memanah setiap mata yang melihatnya. Selain itu di sebelah kanan pantai terdapat dataran, dimana bentuknya memanjang ke arah laut dan disebut sebagai Tanjung Klayar.

Alamat Destinasi Wisata

Wisata ini terletak di Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Untuk kamu yang masih bingung alamatnya, maka dapat membuka Google Maps.

Harga Tiket Masuk serta Jam Operasionalnya

Untuk dapat menikmati keindahan pantai ini maka kamu harus membayar Rp15.000 khusus orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, maka kamu harus membayar Rp10.000. Untuk jam kunjungnya, pantai ini buka selama 24 jam nonstop.

Kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Klayar, jangan lupa untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi dparagon di Play Store atau App Store. Dparagon adalah vendor paling tepat untuk kamu yang bingung mencari penginapan ketika tengah melakukan perjalanan wisata.