Pos Ketan Legenda 1967 bisa menjadi tujuan Anda ketika berkunjung ke Malang. Anda bisa menikmati berbagai olahan ketan yang sangat enak. Ketan yang tersedia di sana bukan sembarang ketan, bahkan sudah mendapatkan gelar kuliner legendaris.

Tempat ini berupa kedai mungil yang letaknya tidak jauh dari Alun-Alun Batu yang menjual berbagai macam ketan dengan varian topping. Mendengar dari namanya saja, sudah cukup unik dan membuat banyak orang merasa penasaran.

Karena itu, mari kita kenal lebih jauh mengenai makan ini dalam artikel. Kami akan memberikan lebih banyak informasi mengenai makanan ini lebih banyak untuk Anda.

Pos Ketan Legenda, Kuliner Ketan Dengan Berbagai Toping
pinterest.com

Warung Pos Ketan Legenda yang Menyajikan Varian Masakan Ketan

Warung kedai ini sudah berdiri sejak tahun 1967  dan kini sudah memasuki usia ke 54 tahun. Tidak heran kalau spot kuliner ini memiliki julukan “legenda”. Lalu untuk kata Pos, hal tersebut diambil karena sang pemilik awalnya menjual makanan tersebut di depan kantor pos.

Anda bisa mendapatkan banyak varian topping unik yang menarik. Anda bisa mendapatkan lebih dari 15 topping para warung kedai ini. Menariknya, Anda bebas menggunakan berbagai toping yang diinginkan. Lebih unik lagi, urutan menu topping pada tempat ini tertulis dengan singkatan.

Contohnya seperti KSD yang merupakan singkatan dari ketan susu durian, dan masih ada berbagai singkatan lainya. Tujuan juga untuk mempermudah para pelanggan dalam memesan dan penjual dalam membuat pewarnaan tersebut. Mengingat kedai ini selalu ramai pembeli, singkatan tersebut bisa memudah pengucapan sekaligus hemat waktu.

Untuk harga Anda bisa mendapatkanya mulai dari Rp. 6000 saja. Anda sudah bisa mencicipi berbagai varian ketan dengan topping berbeda-beda. Dijamin puas untuk mengunjungi tempat ini dan mencicipi varian ketannya.

Sedangkan untuk jam buka Pos Ketan Legenda, Anda bisa datang ke tempat ini mulai dari jam 10 pagi dan akan tutup pada jam 12 malam. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong, makan siang, dan berbagai kegiatan lainya. Karena sudah sangat terkenal, Anda mungkin bisa berkunjung ke tempat ini sedari pagi.

Bertandang ke Malang ini, tentunya Anda memerlukan tempat bermalam yang nyaman. Anda bisa mengunjungi laman dparagon.com untuk mendapatkan referensi kost eksklusif di Indonesia. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya melalui Playstore dan Appstore di ponsel Anda.