Produk perawatan wajah selalu menjadi bahan topik utama semua kalangan anak perempuan, apalagi ketika kamu masih duduk di bangku sekolah. Karena biasanya anak sekolah lebih memperhatikan wajah, sebab selalu memakai hijab, ya.

Setiap kulit wajah mempunyai perawatan yang berbeda-beda, sehingga tidak boleh memakai produk skincare sembarangan. Sebab ketika kamu memakai produk sembarangan, maka wajah akan menjadi berjerawat dan rusak.

Produk Perawatan Wajah
pixabay.com

Beberapa Produk Perawatan Wajah untuk Semua Jenis Kulit

Kamu pasti menginginkan kulit wajah yang cerah, sehat, dan juga glowing. Namun untuk mendapatkan hasil sesuai harapan, maka harus memperhatikan juga skincare dan cara memakainya ya. Berikut beberapa produk buat wajah kamu, simak penjelasannya berikut ini.

1. Laneige Water Moisture Cream

Salah satu pelembab yang dapat membantu kamu untuk menjaga kulit wajah supaya selalu terlihat lembab. Selain itu juga dapat mengurangi kemerahan yang terjadi pada wajah kamu. Terbuat dari bahan dasar berupa air yang kaya akan antioksidan dan vitamin E, yang sangat efektif dalam mencegah kerusakan kulit.

Sehingga ketika kamu memakainya, maka kulit wajah akan selalu terlihat lembab dan juga kenyal. Cocok untuk kulit normal hingga sensitif dan tersedia untuk ukuran 50 ml, ya.

2. Produk Kiehls Midnight Recovery

Rekomendasi ini cocok buat kamu yang ingin meregenerasikan kulit. Karena skincare ini terbuat dari bahan alami. Perpaduan dari essential oil, botanical yang bebas dari kandungan paraben. Kelebihannya juga untuk melembabkan kulit wajah supaya terlihat lebih muda, apalagi jika kamu rutin untuk menggunakannya. Caranya kamu hanya perlu mengambil 2-3 tetes, lalu mengoleskannya di semua area wajah.

3. Produk Wardah Renew You Night

Salah satu produk yang berasal dari brand wardah, yang juga dapat membuat tampilan wajah kamu menjadi lebih muda. Selain itu produk ini juga sudah diformulasikan, dengan menggunakan Advanced Recovery System. Tersedia untuk 2 kemasan yaitu jar atau tube, sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

Itulah sederetan produk perawatan wajah yang bisa kamu pilih, cocok untuk membantu dalam menutrisi kulit wajah juga. Sehingga saat kamu sedang keluar atau berhijab, area wajah tetap terlihat lembab ya. Untuk informasi seputar penginapan dan lainnya kamu bisa kunjungi melalui website dparagon.com. Aplikasinya kini sudah tersedia di Play Store maupun App Store yang memudahkanmu untuk reservasi.