Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro
D’paragon Kost

Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro, Yuk Buruan Dapetin! – Hello, anak kost dan para traveller! Ada kabar baik buat kamu yang mau reservasi hunian sementara di D’paragon Kost. Apa itu? Yups di Maret ini bakal ada Promo FAKSIN dan Giveaway Macbook Pro.

D’paragon Kost adalah salah satu penyedia kost atau tempat tinggal sementara terbesar di Indonesia. Kamu bisa menyewa hunia ekslusif untuk harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Untuk lokasinya, D’paragon Kost memiliki hunian yang tesebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Palembang dan Banjarmasin.

Nah, kali ini D’paragon Kost siap berbagi kebahagian buat kamu yaitu dengan memberikan Promo FAKSIN dan Giveaway Macbook Pro. Duh seru banget ini sih!

Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro? Apa Itu? Gimana Dapetinnya?

Daripada kamu bertanya-tanya dan penasaran gimana cara dapetin Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro dari D’paragon Kost, mending simak artikel ini sampai akhir. Siapa tahu ini adalah rejeki nomplok kamu.

Promo FAKSIN

Promo FAKSIN atau Fasilitas Kekinian Anti Tengsin adalah Promo khusus dari D’paragaon Kost mulai dari 1-31 Maret 2021. Promo ini adalah berupa potongan harga buat kamu yang melakukan reservasi hunian D’paragon Kost lewat aplikasi D’paragon.

Potongan harganya besar banger, loh! Kamu bisa dapetin potongan harga sekitar 25% dari harga normal. Wah, ini sih lumayan banget buat kamu, para anak muda, yang lagi cari tempat kost atau penginapan sementara dengan dengan harga yang low-budget dan gak bikin dompet bocor.

Dengan potongan harga ini, kamu jadi bisa menambah uang tabungan, dikirim ke orang tua di rumah atau jajan bareng sama doi. Iya gak?

Promo FAKSIN ini berlaku untuk semua lokasi hunian D’paragon yang ada di seluruh Indonesia seperti Jakarta Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang Surabaya, Banjarmasin dan Palembang. Jadi, jangan takut gak dapet promo ini ya.

Cara Mendapatkan Promo FAKSIN

Duh, ini sih gampang banget. Berikut adalah cara mendapatkan promo FAKSIN

  1. Download aplikasi D’paragon di Playstore atau Appstore.
  2. Membuat akun di aplikasi D’paragon cukup dengan email dan nomor handphone.
  3. Pilih kota yang kamu tuju.
  4. Isi data tujuan, tanggal check-in, durasi penginapan, dan total kamar yang kamu butuhkan.
  5. Klik “Cari hotel”
  6. Lalu akan muncul hunian D’paragon yang bisa kamu pilih sesuai dengan lokasi, fasilitas yang kamu mau dan potongan harga dari Promo FAKSIN.
  7. Tinggal klik hunian pilihanmu dan akan mendapatkan potongan harga yang tertera.

Mudah kan? Promo FAKSIN hanya berlaku untuk kamu yang reservasi hunian di D’paragon Kost lewat aplikasi D’paragon. Makanya, buruan download aplikasinya aja dari sekarang untuk survey secara langsung hunian mana yang akan kamu pilih dan setelah itu tinggal melakukan reservasi.

Giveaway Macbook Pro

Ada bonus lagi nih buat kamu yang mau menginap di D’paragon Kost, yaitu ada giveaway Macbook Pro. Wah ini sih mantap banget! Kamu udah dapet potongan harga, eh kamu juga dapet kesempatan menangin hadiah istimewa yaitu berupa Macbook Pro.

Oh ya, giveaway Macbook Pro ini cuma berlaku untuk kamu yang yang melakukan reservasi hunian D’paragon Kost lewat aplikasi D’paragon. Tuh kan, makanya, Yuk download aplikasi D’paragon kost dari sekarang.

Cara mendapatkan Giveaway Macbook Pro

Sama seperti promo FAKSIN, kamu harus melakukan reservasi hunian D’paragon kost dengan melalui aplikasi D’paragon di Playstore atau Appstore. Selanjutnya bisa ikut cara reservasi yang sudah dijelaskan diatas. Dengan reservasi melalui aplikasi, kamu udah dapet kesempatan dapet memenangkan giveaway Macbook Pro secara otomatis loh!

Makanya, yuk banyakin reservasi hunian D’paragon Kost selama Maret 2021 ini lewat aplikasi D’paragon. Cara ini biar kamu punya kesempatan lebih banyak untuk menengin Macbook Pro. Dengan mengikuti giveaway ini, siapa tahu kamu adalah salah satu orang yang beruntung dapetin hadiah istimewa dari D’paragon Kost.

Pengumuman giveaway akan dilakukan di Live Instagram D’paragon Kost yaitu @dparagonkost pada tanggal 5 April 2021. Nah, biar kamu gak ketinggalan pengumuman informasi pemenangnya, mending langsung aja deh follow atau ikuti instagramnya. Jangan lupa juga nyalain notifikasinya biar kamu gak ketinggalan informasinya.

Dengan follow Instagram D’paragon Kost, kamu juga bisa dapet informasi seputar promo D’paragon Kost dan pengumuman info menarik lainya loh. Udah deh jangan ragu-ragu ikuti instagramnya.

Penutup

Cara mendapatkan Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro udah kamu ketahui. Sekarang tunggu apalagi untuk reservasi hunian D’paragon Kost dengan aplikasi D’paragon. Lumayankan? Selain dapet potongan harga yang manteb banget, kamu juga punya kesempatan menangin giveaway Macbook Pro. D’paragon emang gak main-main nih ngasih kamu.

Jadi, kemana pun perginya, pilih tempat penginapan dan tempat kost di D’paragon aja ya. Kamu bisa pilih hunian dengan berbagai macam fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Bukan cuma itu, D’paragon Kost juga sering mengadakan promo menarik lainya.

Leave a Reply