Untuk Anda yang ingin membeli HP baru dengan dana minim, maka rekomendasi HP 3 jutaan berikut ini dapat menjadi pilihan untuk Anda. Tentunya HP ini canggih dan memiliki berbagai keunggulan yang siap menemani aktivitas keseharian Anda.

Rekomendasi HP 3 Jutaan
unsplash.com

Rekomendasi HP 3 Jutaan untuk Anda

Mengingat ponsel adalah salah satu alat komunikasi yang umum digunakan maka penting bagi Anda untuk memilikinya. Tidak perlu dengan harga yang mahal hingga belasan juta, HP dengan harga 3 jutaan rupiah saja juga sudah bagus. Berikut ini adalah rekomendasi ponsel dengan harga 3 jutaan saja:

Realme 9 Pro 5G

HP ini hadir dengan dukungan konektivitas 5G yang pastinya akan memperlancar aktivitas berselancar di internet. Menariknya pada penutup belakang ponsel ini menggunakan teknologi Light Shift yang membuatnya dapat berubah warna setelah terkena paparan sinar matahari. Menarik bukan?

Redmi Note 11 Pro

HP dengan SoC MediaTek Helio G96 ini tangguh kamu gunakan dalam berbagai situasi. HP 3 jutaan ini juga semakin keren karena mendukung teknologi pengisian cepat 67 W, refresh rate 120Hz dan juga masih memiliki slot microSD sehingga dapat meningkatkan ruang penyimpanan.

Realme 8

HP ini mengung Mediatek Helio G95 yang apik untuk masalah performa gaming. Layarnya berukuran 6.4 inci dengan body yang dapat dikatakan super slim. Kamera 64 MP Al Quad Camera di bagian belakang juga membuat tampilannya semakin stylish.

Redmi Note 10 Pro

Ponsel ini memiliki desain, layar, kamera, performa hingga ketahanan baterai yang bagus. Fitur-fitur sekunder seperti sertifikasi IP53, NFC, speaker stereo dan dukungan HDR10 juga tersedia dalam HP ini.

Itulah rekomendasi HP 3 jutaan yang bisa Anda beli. Untuk mendapatkan informasi penginapan saat liburan, Anda dapat mengunjungi web dparagon dan mengunduh aplikasinya melalui Playstore maupun APPStore.