Smartphone huawei P50 pro merupakan salah satu ponsel satu-satunya milik perusahaan Huawei yang menggunakan desain lipat. Ponsel ini sudah berhasil rilis Januari 2022. Mengadopsi engsel yang sama dengan Oppo Find N yang juga sedang booming di dunia teknologi.

Selain itu spesifikasi ponsel ini juga sudah serba modern dan kekinian. Tentu saja akan membuat penggunanya semakin bisa tampil lebih percaya diri. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasinya, simak artikel ini sampai selesai.

Smartphone Huawei P50 Pro, Berikut Spesifikasinya
mymobilesprice.com

Berikut Spesifikasi Huawei P50 Pro

Ponsel Huawei terbaru ini memiliki jenis engsel yang dipatenkan. Sehingga layar ponsel ini bisa tertutup rapat tanpa ada lubang. Selain itu, spesifikasi yang dibawa ponsel ini juga terbilang cukup besar dan tentunya Anda bisa bermain game dengan lancar, menyimpan banyak dokumen, menonton video dengan resolusi yang pas.

Ponsel huawei type P50 pro ini sudah menggunakan layar panel OLED yang berukuran 9,6 inci 120H, serta aspek rasio 21:9 dengan resolusi layar 2790 x 1188 pixel. Selain itu juga terdapat kamera yang sudah menggunakan desain kekinian yaitu punch hole.

Tak hanya itu, layar mini pada ponsel ini juga memiliki banyak fungsi, yang mana lebih dari sekedar informasi saja. Namun juga terdapat aplikasi-aplikasi yang tentunya juga akan mendukung aktivitas Anda.

Untuk performanya, ponsel ini sudah dibekali snapdragon 888. Tentunya performa tersebut akan memberikan kepuasan para pengguna.

Untuk penyimpanannya, ponsel ini membawa RAM sebesar 8/12GB dan ROM 256/512GB. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kapasitasnya.

Pada bagian kamera, smartphone Huawei P50 Pro ini terdapat 3 kamera yang tentunya memiliki resolusi yang berbeda. Untuk kamera utama memiliki resolusi sebesar 40MP, 13MP ultra wide, dan ultra spectrum 32MP. Tentu saja hal tersebut dapat menyempurnakan hasil gambar Anda.

Untuk menemukan informasi terupdate seputar teknologi dan kost eksklusif wilayah Indonesia, Anda bisa mengunjungi web dpragon.com atau mendownload aplikasinya melalui Playstore atau Appstore.