Film komedi Indonesia pastinya banyak memiliki penonton dari berbagai kalangan usia karena biasanya memiliki cerita ringan yang menghibur. Film bergenre komedi pastinya memiliki adegan yang kocak dan mengundang gelak tawa. Karena itulah banyak yang menyukai film ini.

Film Komedi Indonesia
unsplash.com

Rekomendasi Film Komedi Indonesia

Film bergenre komedi ini kian banyak bermunculan di setiap tahunnya. Berikut ini adalah rekomendasi filmnya yang terbaru 2022 yang bisa Anda tonton.

Ada Mertua di Rumahku

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yaitu Irfan yang diperankan oleh Roger Danuarta dan Nirmala yang diperankan oleh Cut Meyriska yang tinggal bersama bapak dari Nirmala. Ketika Nirmala mendapat tugas ke Surabaya, maka Irfan harus tinggal serumah saja dengan bapak mertuanya saja. Dalam kesehariannya Irfan dan bapak mertuanya tersebut banyak melakukan hal yang mengesalkan.

Baby Blues

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri yaitu Andika yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, mereka tidak menyangka bahwa merawat bayi tidak semudah yang mereka bayangkan.

Hal ini membuat Dinda mengalami sindrom baby blues yang kemudian memicu perdebatan dan pertengkaran antara keduanya. Karena pertengkaran itulah sebuah kejadian terjadi dan jiwa mereka tertukar.

Ashiap Man

Film ini menceritakan seseorang yang bernama Zul yang diperankan oleh Atta Halilintar yang selalu siap untuk menghadapi masalah. Karena itu ia mendapat julukan sebagai “Ashiap Man” oleh warga setempat. Zul juga terlibat cinta segitiga dengan Aisah yaitu Aurelie Hermansyah dan Kiara yaitu Nasya Marcella.

Itulah beberapa rekomendasi film komedi Indonesia yang terbaru. Untuk mendapatkan informasi lainnya atau untuk reservasi kamar saat liburan Anda dapat mengunjungi web dparagon dan mengunduh aplikasinya melalui Playstore ataupun APPStore.