D’paragon Kost Jakarta

Reservasi Murah D’paragon, Ayo Booking dari Sekarang! – Mau tau cara biar kamu bisa reservasi dengan harga murah di D’paragon? Caranya gampang banget. Ikuti tips dan trik dibawah ini ya.

D’paragon adalah salah satu penyedia tempat kost dan penginapan sementara terbaik di Indonesia. Ada banyak hunian dengan fasilitas yang kamu pisa pilih.

Untuk harga, kamu gak perlu khawatir deh karena D’paragon punya banyak promo atau potongan harga. Kamu bisa dapet potongan harga mulai dari 25% untuk setiap reservasinya. Menarik kan?

Bagaimana Cara Reservasi Murah D’paragon?

Tentu gampang banget dong. Untuk keterangan lebih lengkap. Simak tips dan trik cara reservasi murah D’paragon di bawah ini ya.

Reservasi Lewat Aplikasi D’paragon

Dengan cara reservasi aplikasi D’paragon, kamu bisa dapet promo mulai dari 25%. Potongan harga ini cuma bisa kamu temukan di aplikasi aja. Makanya, Yuk download aplikasi D’paragon.

Buat kamu yang mengunduh, aplikasi D’paragon udah tersedia di Appstore dan Playstore. Tinggal ketik “D’paragon”, kamu bisa langsung temuin aplikasinya deh.

Oh ya, khusus untuk kamu yang melakukan reservasi lewat aplikasi selama bulan Maret 2021, secara otomatis kamu udah masuk jadi peserta giveaway Macbook Pro. Pengumumannya akan dilaksanakan tanggal 5 April 2021. Wah, ini sih lumayan banget kalo kamu bisa menangin giveaway ini.

Cara Reservasi Lewat Aplikasi

1.      Download aplikasi D’paragon di Playstore dan Appstore.

2.      Lakukan registrasi cukup dengan nomor hanphone dan email.

3.      Setelah registrasi selesai, kamu sudah berada di halaman utama.

4.      Pilih kota mana yang kamu tuju.

5.      Masukkan nama kota, tanggal check-in, durasi, dan total kamar.

6.      Klik Cari Hotel.

7.      Klik “Ya” jika data yang kamu cari sudah benar

8.      Pilih gedung hotel yang ingin kamu pilih,

9.      Setelah kamu pilih gedung hotel yang kamu mau, akan muncul harga promo, deskripsi dan fasilitas apa aja yang ada di gedung yang kamu pilih.

10.  Klik Pilih “pilih kamar” kalau kamu setuju dengan fasilitas yang sudah sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Baca Juga : Promo FAKSIN + Giveaway Macbook Pro, Yuk Dapetin!

Penutup

Kamu sekarang udah tahu cara reservasi murah D’paragon. Menarik kan? Yuk segera download aplikasi D’paragon. Lakukan reservasi via aplikasi biar kamu dapat promo dengan discount sebesar 25%. Lumayan kan potongan harga ini bisa kamu gunakan buat tambahan uang tabungan, uang jajan atau ongkos jalan-jalan buat main bareng sama doi.

Pokoknya, kemanapun perginya dan dimanapun kamu cari tempat kost, pilih D’paragon aja ya. D’paragon punya banyak gedung penginapan di beberapa kota besar di Indonesia. Kamu bisa pilih fasilitas penginapan atau tempat kost mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Oh ya, jangan lupa follow instagram D’aragon, biar kamu bisa selalu tau promo apa aja yang ada di D’paragon Kost.