Gajah Mada Food Street
Diambil Dari Cats Coming Via Pexels

Gajah Mada Food Street: Kawasan Kuliner di Jakarta – Hello! Kamu lagi cari kuliner atau jajanan enak dan murah di sekitar Gajah Mada Jakarta? Cobain deh kamu datengin sebuah tempat yang vibe-nya anak muda banget dan tersedia makanan enak namanya Gajah Mada Street Food

Lokasi kawasan kuliner ini ada di Jl. Gajah Mada No. 83, 4/8, Krukut, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Letaknya Cuma sekitar 700 M dari Gedung D’paragon Kost Gajah Mada. Kamu gak perlu naik kendaraan kok. Cukup dengan jalan kaki sekitar 7 menit, kamu udah sampai di lokasi ini.

Gajah Mada Street Food adalah lokasi yang cocok banget buat anak muda nongkrong dan cari makanan enak. Di tempat lokasi ini juga ada live music-nya juga loh. Seru kan?

Apa Aja Makanan di Gajah Mada Street Food?

Kalau soal makanan, Gajah Mada Street Food adalah pemenangnya karena di sini tersedia banyak sekali stand penjual makanan dengan berbagai macam jenis. Penasaran? Simak daftar makanan di bawah ini sampai akhir ya!

Chicken Panic

Seperti namanya, menu makanan di Chicken panic adalah segala macam olahan makanan dari ayam seperti ayam geprek dan sate taichan. Masing-masing makanan ini punya varian yang lebih spesifik lagi dalam tingkat kepedasan dan topping.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp16.500 – Rp35.000

Wakacao

Disini tersedi pilihan menu makanan berat dari olahan daging sapi seperti Beef Pepper Rice, Chicken Pepper Rice, Salmo dan Pepper Rice. Kamu juga bisa menambakan topping seperti keju mozzarella, jamur. Sosis sapi dan telur.

Kisaran Harga Mulai Dari : Rp39.000

Arroy Dee

Kamu suka makanan Thailand? Nah, Arroy Dee bisa jadi pilihan. Di sini ada aneka Thai BBQ dan masih banyak lainnya.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp40.000

Chiness Food

Buat kamu yang lagi cari chiness Food, tenang! Karena ada stand penjualan untuk makanan Chinese. Disini ada Mie Sapi Kuah, Kwetiau Sapi Kuah, Bihun Sapi Kuah, aneka mie goreng, aneka kwetiau goreng, aneka bihun goreng dan aneka nasi goreng

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp40.000

Bakso Loncat dan Siomay Ali

Tenang kok bakso dan siomay buatan Pak Ali ini gak akan loncat dan itu cuma namanya aja. Menu makanan disini ada Baksi Daging Sapi, Siomay Tenggiri, Siomay Ayam dan lain-lain.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp28.000

Nasi Tim Pejagalan

Disini kamu bisa memesan aneka nasi tim, aneka kwetiau, mie kangkung, bihun kangkung, mie ayam, mie pangsit, mie swekiau, swekiau, pangsit dan lainnya.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp19.000

Sate & Soup Domba Africa

Kalau kamu lagi mau makan olahan daging domba, disini tempatnya. Disini ada sate kambing africa, soup kuah bening domba, kari domba, nasi goreng domba dan keong africa.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp50.000

Savory Steak

Mau makan steak? Tenang! Di sini ada aneka beef steak, aneka chicken steak, aneka fish steak, pasta dan olahan daging lainnya.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp32.000

Lumpia Pak Raden

Aneka lumpia ada di sini, seperti Lumpia Bangkuang + Ebi, Lumpia Mozarella +Smoke Beef Lumpia Smoke Beef + Telur +Mayonaise.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp7.500/pcs

Truffle Belly

Disini tersedia berbagai macam rice bowl dengan aneka topping dan saus khas dari Truffle Belly.

Kisaran Harga Mulai Dari : Rp35.000

Tahu Kriuk Yes

Jangan lupa juga pesan tahu kriuk untuk jadi cemilannya. Soal harga, tahu kriuk ini murah banget loh.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp22.0000/10pcs

Roti John O

Roti john manis dan asin dengan berbagai macam topping ada di sini. Untuk ukurannya, kamu bisa memesan ukuran small, long dan extra.

Kisaran Harga Mulai Dari: Rp20.000

Baca Juga: Swab Antigen Jakarta: 24 Daftar Lokasi dan Biaya

Penutup

Daftar di atas baru sebagian aja. Masih ada banyak lagi stand penjualan di sana. Gimana? Menarik bukan? Kalau kamu sekarang lagi ada di daerah ini, udah deh tunggu apa lagi. Segera bikin catatan biar gak kalap dan jangan lupa ajak temen biar makin seru. Tapi buat kamu yang dari luar kota dan berencana mau ke Jakrta atau lebih tepatnya sekitaran Gajah Mada, simpan artikel ini untuk referensi cari tempat makanan.

Ngomong-ngomong tentang Gajah Mada Jakarta, D’paragon baru aja meresmikan gedung baru untu para pencari tempat kost atau penginapan sementara di lokasi ini. Nah, buat kamu nyari tempat penginapan atau kost di sekitar wilayah ini, jangan lupa reservasi di D’paragon Kost. Kamu tinggal kunjungi website D’paragon atau aplikasinya. Bulan Maret ini D’paragon ada potongan harga besar untuk kamu yang melakukan reservasi lewat aplikasi. Tertarik? Yuk reservasi di D’paragon.