Bagi Anda pecinta travelling, Silancur Highland Magelang dapat menjadi salah satu rekomendasi. Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana alam. Magelang juga memiliki destinasi wisata untuk menikmati alam serta matahari terbit.  Tentu tak kalah istimewanya, Anda dapat menyaksikan pemandangan dari lima gunung sekaligus. Mulai dari Gunung Sumbing, Merapi, Andong, Merbabu, dan Telomoyo.

Silancur Highland Magelang, Tawarkan Pesona Gunung Indah
maglearning.id

Pesona  Silancur Highland Magelang

Tempat wisata ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati. Mulai dari mushola, toilet, tempat istirahat, gardu pandang, hingga tempat ngopi. Selain itu, juga tersedia spot foto yang menawarkan pemandangan rumah hobbit. Pastinya Anda akan mendapatkan foto menarik ala Instagramable.

Tak hanya itu, pada tempat ini Anda juga dapat melihat kebun bunga. Bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding, kebun ini dapat menjadi spot fotonya. Bahkan Anda dapat menikmati view golden sunrise yang indah dengan pemandangan berbagai gunung. Mulai dari Gunung Sumbing, Merapi, Andong, Merbabu, hingga Telomoyo.

Harga tiket masuk untuk tempat wisata ini termasuk murah. Anda hanya perlu membayar Rp10 ribu dan dapat menikmati keindahan alam yang istimewa. Perlu Anda ketahui bahwa akses jalan ke tempat ini sudah bagus. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi tersedia tempat parkir yang cukup luas.

Bagi yang ingin camping dan tidak membawa tenda, maka tak perlu khawatir. Tempat ini menawarkan sewa tenda perkemahan dengan harga terjangkau. Selain itu, juga menawarkan motel bagi Anda yang akan bermalam.

Nikmati pemandangan alam sembari menikmati matahari terbit, tak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi wisata ini saat ke Magelang. Untuk kamar dan penginapannya Anda dapat reservasi di Dparagon atau unduh aplikasinya hanya melalui Play Store atau App Store.