Tuk Gong Adventure Magelang merupakan salah satu tempat wisata yang cocok buat Anda yang suka melakukan aktivitas tubing. Berbagai wahana tersedia untuk para pengunjung.

Untuk menuju lokasi tubing, memang para pengunjung harus berjalan kaki terlebih dahulu kurang lebih berjarak 500 meter.

Tuk Gong Adventure Magelang
istockphoto.com

Lokasi Tuk Gong Adventure Magelang

Tuk Gong Adventure ini merupakan tempat wisata air yang juga bisa disebut dengan water tubing, mini rafting & outbound.

Lokasi tempat wisata ini yaitu berada di Dusun Karang Ampel, tepatnya lagi berada pada kawasan Desa Tampir Wetan, Kecamatan Candimulyo, Magelang, Jawa Tengah.

Daya Tarik Tuk Gong Adventure

Wisata air ini tampak menarik sekali mengelilingi aliran sungai dengan air yang jernih dan segar. Aliran air ini dari mata air langsung yang masih bersih dan segar. Dengan dukungan nuansa pedesaan asri sehingga mampu memberikan hasil yang luar biasa.

Wisata ini juga banyak yang menyebutnya dengan Heaven on Earth atau surganya Air. Perlu Anda ketahui, jika wisata ini terbagi menjadi 2 level. Level satu cocok untuk anak-anak atau Anda yang tidak suka ekstrim. Sebab, pengunjung akan melewati aliran air dari PDAM saja.

Nah, untuk Anda yang hobi adventure dengan spot yang lumayan ekstrim, maka Anda bisa mencoba level 2. pada level ini, pengunjung bisa melakukan mini rafting dengan melalui spot sungai yang lumayan deras dan berbatu.

Harga Tiket Masuk

Untuk bisa menikmati kegiatan di Tuk Gong Adventure Magelang ini, pengunjung bisa membayar tiket terlebih dahulu sebesar Rp.20.000, dan bisa menikmati wahana tubing.

Buat Anda yang ingin mengunjungi tempat adventure menarik di Magelang ini, jangan lupa untuk reservasi dulu ke web resmi dparagon.com. Anda juga bisa install aplikasinya di Google Play Store maupun App Store!