Spesifikasi Samsung BTS sedang trend untuk tahun-tahun ini, apalagi untuk kamu yang mengidolakan mereka. Selanjutnya HP ini juga sudah banyak terjual, karena mempunyai spesifikasi yang keren. Untuk harganya juga cukup tinggi, meski begitu juga bukan penghalang buat semua fansnya.

Selanjutnya tampilan luar dari HP tersebut juga keren, dengan desain warna ungu. Lengkap dengan tambahan pensil yang dapat digunakan untuk menulis di hp, selain itu kameranya juga bagus buat berfoto karena hasilnya yang cerah.

Berikut Spesifikasi Samsung BTS Yang Edition Tahun 2022
pixabay.com

Simak Spesifikasi Samsung BTS Berikut

Untuk kamu yang sedang mencari HP baru, maka bisa coba untuk membeli Samsung BTS. Karena lengkap dengan fitur, serta desain yang keren. Berikut penjelasan lengkapnya.

Informasi Kelengkapan Fitur HP Samsung Edition BTS

HP Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, lengkap dengan RAM sebesar 8GB dan 128GB. Untuk ukuran layar sebesar 6.7 inch, sehingga produk ini menyaingi OPPO Find X. Selanjutnya HP ini, didukung dengan kamera belakang 12MP.

Lalu tingkat densitas pikselnya sekitar 525 ppi, sehingga dapat menghasilkan tampilan revolusi, sebesar 3200 x 1440 piksel. Berat dari HP-nya sebesar 186 g, dengan prosesor Octa Core. HP tersebut juga anti air, dan teknologi layarnya Dynamic AMOLED. Untuk tipe kameranya Quad, dengan resolusi video HD.

Resolusi kamera depannya 10MP, bentuk dari desainnya dimensi (W X H X D) 73.7 x 161.9 x 7.8 mm. Baterainya berkapasitas 4370 mAh, lengkap dengan Charging Wireless Charging and Fast Charging. Selanjutnya untuk platformnya, berupa sistem operasi android. prosesor inti octa core, versi OS android 10.

UntukĀ  Chipset Exynos 990 SoC, berikutnya jaringan lengkap 2 SIM dan SIM Card. Koneksinya juga sudah 5G, dengan USB Connectors Mini. Fitur kerennya ada, pemindai sidik jari, dan face recognition.

Itulah seputar informasi untuk spesifikasi Samsung BTS, kamu dapat menabung dahulu untuk membelinya. Semua desain dan fiturnya juga keren, ya. Selanjutnya buat kamu yang sedang berlibur dan mencari tempat penginapan, maka bisa mengunjungi website dparagon.com. Bisa juga kamu download aplikasinya di Google Play Store atau App Store.