Ketika seseorang sedang banyak pikiran, sudah pasti mereka membutuhkan yang namanya liburan. Untuk itu kamu dapat berkunjung ke sungai maron, yang mempunyai pemandangan indah dan sejuk. Oleh karena itu sangat bagus untuk dijadikan tempat liburan, dan menikmati keindahan alam hijau disekitarnya.

Tempat wisata tersebut mungkin memang terbilang baru, terletak di daerah Pacitan Jawa Timur. Namun meskipun wisata ini baru dibuka, ternyata sudah banyak wisatawan yang berkunjung. Bahkan destinasi ini selalu ramai dengan pengunjung, terutama saat di hari liburan.

Kunjungi Sungai Maron di Pacitan dan Rasakan Nuansa Amazon Disana
pixabay.com

Informasi Detail Mengenai Destinasi Wisata Sungai Maron di Pacitan Jawa Timur

Bahkan destinasi ini sangat direkomendasikan untuk melepas penat baik bersama keluarga, teman, atau pasangan. Karena selain terkenal dengan banyaknya pantai yang cantik, Pacitan juga menyediakan berbagai macam sungai dengan pemandangan indah.

Daya Tarik

Menyuguhkan pemandangan layaknya di sungai amazon, terutama pepohonan di pinggiran sungainya. Kamu juga dapat menyusuri air sungai menggunakan kapal, sambil berfoto dengan background pohon di belakangnya. Angin sejuk yang sepoi-sepoi, tentu mampu menenangkan pikiran kamu.

Harga Tiket

Untuk masuk ke destinasi wisata ini kamu harus mengeluarkan uang Rp. 5.000/orang, sedangkan menyewa kapalnya sendiri akan ditarik biaya sebesar Rp. 100.000. Selain itu untuk biaya parkir motor Rp. 3.000, dan mobil Rp. 5.000.

Lokasi Wisata

Terletak di desa Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Untuk kamu yang belum tahu alamatnya, silahkan cari melalui bantuan google maps. Jalannya yang tidak terlalu susah, maka kamu dapat berkunjung menggunakan mobil atau motor.

Pembahasan di atas sudah lengkap membahas mengenai destinasi sungai maron, kamu yang bingung ingin liburan kemana silahkan berkunjung ke wisata Pacitan ini. Jangan lupa lakukan reservasi melalui dparagon atau instal aplikasinya di google playstore dan APPStore jadi tunggu apalagi?