Tiket masuk Curug Gondoriyo Semarang cukup ekonomis. Anda bisa mengunjungi curug dengan segudang keindahan di sekitarnya. Semarang tidak hanya menjadi destinasi wisata kuliner saja. Namun juga menghadirkan banyak tempat wisata yang unik dan menarik. Seperti salah satunya Curug Gondoriyo.

Tiket Masuk Curug Gondoriyo Semarang, Lokasi Hingga Fasilitas Lengkap
brobali.com

Tiket Masuk Curug Gondoriyo dengan Sejuta Keindahan

Curug atau biasa dikenal dengan air terjun tentu sangat seru dan mengasyikkan. Anda bisa kunjungi destinasi wisata yang satu ini saat liburan. Air yang mengalir pada Curug Gondoriyo berasal dari sungai BSB atau Bukit Semarang Baru. Hadir dengan ketinggian yang cukup bagus yaitu 15 meter. Aliran air cukup deras dengan pesona alam disekelilingnya yang masih bagus.

Tempat wisata yang satu ini masih terjaga keasriannya. Namun untuk debit air cukup deras. Warna air yang biru kehijau-hijauan membuat Anda merasa betah. Selain itu, ada banyak sekali fasilitas hingga pelayanan yang tersedia. Tidak hanya menyuguhkan wisata alamnya saja. Akan tetapi, juga memiliki wisata buatan yang Instagramable. Sehingga harga tiket yang harus dibayar yaitu cukup Rp 5.000 per orang.

Lokasi

Selain tiket masuk Curug Gondoriyo yang murah, lokasinya juga strategis. Alamatnya berada di desa Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jika dari kota Semarang kurang lebih 20 km saja.

Fasilitas

Sama seperti tempat wisata yang lainnya kini Curug Gondoriyo juga memiliki fasilitas lengkap. Untuk menikmati keindahan alamnya penduduk juga membangun fasilitas beragam. Selain memiliki area parkir yang luas masih banyak fasilitas yang diberikan oleh pihak masyarakat.

Tersedia fasilitas tempat makan, toilet, mushola, spot foto menarik dan masih banyak yang lainnya. Masih banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Sehingga menikmati indahnya curug sebagai tempat asri dan Instagramable. Ada baiknya jika Anda kunjungi Curug Gondoriyo, Semarang.

Saat Anda memiliki waktu liburan bisa memilih tempat wisata yang satu ini. Bahkan untuk penginapan yang memiliki kualitas bagus dparagon.com adalah jawabannya. Anda bisa kunjungi web resmi atau unduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore. Sehingga dapat menikmati indahnya alam dengan harga tiket masuk curug Gondoriyo yang ekonomis.