Ingin traveling? Sepertinya Taman Bunga Celosia Semarang merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang ingin berlibur atau berkunjung ke kota Jawa Tengah itu. Destinasi wisata ini terletak di kaki Gunung Ungaran yang menawarkan banyak spot foto menarik dan kece lengkap dengan latar belakang pegunungan.

Nah, apabila Anda saat ini sedang merencanakan liburan di Semarang, maka kami akan membantu demi kelancaran berwisata Anda. Oleh karena itu, mulai dari sekarang Anda bisa langsung membaca artikel kali ini untuk menemukan destinasi wisata menarik di Ibukotanya Jawa Tengah.

Taman Bunga Celosia Semarang yang Penuh dengan Spot Foto Menarik
escapesweetest.com

Keindahan Taman Bunga Celosia Semarang untuk Anda Kunjungi

Seperti yang kita ketahui, bahwa Kota Semarang telah menawarkan sejumlah tempat-tempat wisata menarik dan indah. Seperti Taman Bunga Celosia ini yang memiliki panorama alam berupa pegunungan serta sejumlah spot foto menarik lainnya.

Sesampainya di area parkir yang cukup luas, Anda akan disambut dengan gapura selamat datang dan sepanjang jalan menuju loket ada pagar yang bentuknya pensil. Pagar-pagar tersebut memiliki ukuran yang besar dan berwarna-warni layaknya seperti pensil warna nyata yang menambah keindahan.

Bahkan di dalam area taman tersebut ada spot menarik seperti ikon negara ASEAN, Eropa, sampai Amerika lengkap dengan pernak-pernik. Tentunya destinasi wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengambil sejumlah gambar.

Suasana Indah

Taman Bunga Celosia Semarang ini sudah menyediakan berbagai macam spot foto menarik yang tentunya wajib Anda coba untuk berfoto. Bahkan tidak hanya wisatawan dewasa saja yang sering berkunjung kesini, melainkan anak-anak pun gemar kesini.

Bahkan ada juga sebuah lorong yang penuh dengan hiasan bunga-bunga bergantungan berwarna merah muda dan menjadi tempat favorit. Selain itu ada juga spot foto seperti kursi gantung, rumah hobbit, balon udara, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentunya ornamen-ornamen yang begitu cantik itu juga memiliki warna-warni yang bisa mendukung indahnya saat mengambil foto. Seperti namanya sendiri yakni Bunga Celosia, maka bunga tersebut telah menjadi primadona yang paling utama dalam destinasi tersebut.

Sebab bunga tersebut terlihat begitu cantik dan saling bermekaran sebab selalu mendapat perawatan dari pihak pengelola taman. Bahkan taman bunga ini juga diatur sedemikian rupa sehingga membuat para pengunjung terkesima.

Sedangkan untuk harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Semarang ini juga sangat terjangkau yakni berkisar antara 20 hingga 25 ribu rupiah saja. Biasanya hari kerja lebih murah dan untuk tanggal merah lebih mahal karena banyak pengunjung yang datang ke sana. Nah, Anda bisa liburan ke taman tersebut sebab buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Liburan ini jangan sampai salah mengambil tempat penginapan, ya. Jika ingin yang spek hotel lima, Anda bisa mengambil referensi di laman dparagon.com. Untuk reservasi, bisa Anda install aplikasinya di Playstore dan Appstore masing-masing.