Umbul Sido Mukti Semarang cocok jadi salah satu destinasi pilihan untuk Anda yang gemar wisata menantang. Pasalnya lokasi yang satu ini merupakan wisata pegunungan dengan aktivitas alam seru.

Banyak yang sudah merekomendasikan untuk berkunjung ke tempat ini. Anda yang menyukai wisata terbuka cocok untuk bisa mengunjunginya.

Pemandangan alam bisa jadi penyembuh untuk Anda yang sudah penat. Pada liburan akhir tahun seperti sekarang ini bisa jadi solusi.

Karena kita biasanya dapatkan libur panjang yang bisa kita manfaatkan untuk berwisata jauh. Tidak terlalu jauh namun bisa kita jadikan destinasi menarik.

Umbul Sido Mukti Semarang Suguhkan Pemandangan dan Aktivtas Seru
youtube.com

Umbul Sido Mukti Semarang Suguhkan Pemandangan dan Aktivitas Seru

Orang biasanya menyebutnya dengan pemandangan di atas alam. Banyak yang berkunjung jauh-jauh untuk dapatkan foto dengan latar tempat hijau dengan langit biru sebagai atapnya.

Kita tidak hanya bisa berfoto ria saja namun bisa menikmati beberapa aktivitas menantang. Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk paing tidak sekali berkunjung ke sini.

Aktivitas Seru di Umbul Sidomukti

Beberapa aktivitas seru yang bisa Anda coba jika berkunjung ke spot ini. Coba simak beberapa aktivitasnya berikut ini untuk Anda.

Flying Fox

Pertama salah satuĀ  aktivitas menarik yang mereka sediakan adalah flying fox. Kita bisa menaiki tali panjang dengan ketinggian mencapai 70 meter sepanjang 110 meter.

Kita melalui kawasan menarik dan bisa menyebrang tanpa lelah. Pemandangan yang kita nikmati dari atas ini adalah dua lembah dan lereng yang asri.

ATV

Jika menyukai offroad coba untuk menyewa ATV disini karena kita akan mendapatkan trek menarik. Melalui desa dengan perkebunanĀ  yang sejuk.

Paralayang Tandem

Selanjutnya kita bisa mencoba olahraga yang satu ini. Kita akan merasakan terbang dari ketinggian yang mencapai 1.700 mdpl dengan pengawas dari tenaga yang terampil jadi tidak perlu khawatir lagi.

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu untuk berkunjung ke tempat ini. Lalu merasakan adventure yang menantang dan seru tentu saja.

Dengan aplikasi dparagon yang bisa membantu Anda memudahkan mengatur perjalanan ke Umbul Sidomukti Semarang bahkan lainnya. Kemudian, Anda juga bisa mengunduh aplikasinya bisa melalui Appstore dan Playstore sesuai perangkat.