Surabaya memang mempunyai banyak tempat wisata baik alam, buatan, sejarah. Hampir semua destinasi alam di Provinsi Jawa Timur sangat populer dan terkenal di seluruh Indonesia. Salah satu tempat adventure paling banyak peminatnya yaitu Kebun Bibit Wonorejo. Ingin lebih tahu dengan destinasi ini, langsung saja simak artikel ini.

Kebun Bibit Wonorejo
hargatiket.net

Kebun Bibit Wonorejo Mempunyai Daya Tarik Tersendiri

Destinasi alam ini bukan hanya sekedar pembibitan saja, melainkan juga sebagai adventure Provinsi Jawa Timur yang bagus dan recomended banget untuk dikunjungi. Lokasinya sendiri terletak di Kendalsari Blok RK No.70, Wonorejo Rungkut, Surabaya. Destinasi alam ini juga mempunyai daya tarik tersendiri untuk para pegunungan, diantaranya sebagai berikut.

Area Camping

Daya tarik pertama dari traveling ini yaitu bisa digunakan sebagai area camping. Selain adventure, para pengunjung juga bisa meluangkan waktu untuk berkemping tau kemah di tempat wisata ini. Selain aman dan nyaman, lokasi yang masih asri dengan di atas rumput nan hijau serta danau jernih besar.

Kebun Binatang dan Kebun Pembibitan

Daya tarik selanjutnya yaitu keberadaan kebun binatang dan kebun membuatnya. Walaupun kebun binatang berukuran kecil. Namun hal ini menjadi sebuah keindahan, terutama suara burung-burung di sekitaran danau. Sedangkan untuk, kebun pembibitan juga bisa sebagai pusat peralatan untuk taman disekitar Kota Surabaya.

Dua Danau

Apabila dilihat secara seksama, daya tarik dari destinasi liburan satu ini mempunyai dua danau yang asri dan jernih. Danau stauanya merupakan danau besar, dan satunya lagi danau berukuran  kecil. Danau-danau ini dikelilingi oleh taman besar indah, dan tertata rapi dengan dilengkapi fasilitas lengkap seperti, trekking olahraga. Wahana permainan anak, taman bunga, area pepohonan besar. Semua itu akan menjadi sebuah ornamen kesempurnaan bagi kedua danau tersebut.

Anda dan keluarga bisa mengunjungi Kebun Bibit Wonorejo dan menginap di penginapan terbaik hanya di D’Paragon. Selain itu, Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui Playstore atau Appstore.