Ada banyak tempat-tempat travelling hits di Surabaya yang tidak hanya menyimpan keindahan, namun juga sarat akan sejarah yang membersamai. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik bahkan menyimpan rasa penasaran mereka kepada tempat-tempat wisata yang ada di kota ini.

Tempat Travelling Hits Di Surabaya, Wajib Masuk Daftar List Liburan Anda
youtube.com

Ingin Keliling Kota Surabaya, Tempat Travelling Hits Di Surabaya Ini Harus Kamu Kunjungi

Surabaya memang menyimpan banyak sekali tempat wisata dengan keindahan serta edukasi bagi Anda. Berikut ini deretan tempat travelling yang wajib masuk daftar list tempat kunjungan saat berlibur ke kota Surabaya.

Tugu Pahlawan

Monumen ini wajib kamu sambangi karena merupakan sebuah ikon kota pahlawan yang kita kenal sebagai kota Surabaya ini. Tempat populer di Surabaya ini memiliki lokasi yang cukup luas, dengan dikelilingi oleh tanaman hijau dan taman-taman yang asyik Anda kunjungi sekaligus bersantai sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

Patung Suro dan Boyo

Selain tugu pahlawan, patung yang satu ini tidak kalah penting bagi terbentuknya kota Surabaya. Patung ini menjadi cikal-bakal lahirnya kota Surabaya yang berasal dari kedua hewan pada patung tersebut yaitu Suro dan Boyo. Suro merupakan patung hiu, sementara Boyo adalah Buaya. Jangan khawatir mengenai kocek yang harus dibayarkan. Wisatawan bebas keluar masuk tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Atlantis Land

Mengunjungi taman wisata air saat berada di kota Surabaya memang sangat ditunggu-tunggu oleh para wisatawan. Pasalnya, Surabaya yang memiliki cuaca cukup panas ini membuat para wisatawan akan merasa rileks saat berada di destinasi wisata yang teduh dan sejuk. Taman wisata air yang satu ini bisa dijadikan referensi, untuk Anda saat berada di Surabaya. Tersedia banyak wahana serta atraksi yang siap menghibur Anda dan keluarga.

Klenteng Sanggar Agung

Berada di kawasan Pantai Ria Kenjeran ini membuat klenteng Sanggar Agung memiliki magnet tersendiri bagi setiap pengunjung. Klenteng suci nan indah ini di dalamnya terdapat patung-patung dewa dewi suci, seperti Dewi Kwan yang sekaligus menjadi patung ikon di kelenteng ini.

Tempat travelling hits di Surabaya yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai destinasi wisata religi bagi Anda dan keluarga. Dapatkan cara reservasi penginapan terbaik hanya di Dparagon, dan unduh aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore.