Wisata malam kota Jogja merupakan hal yang selalu menjadi topik perbincangan untuk para kalangan remaja baik cowok atau cewek. Apalagi remaja pasti mencari tempat yang bagus dan keren buat jadi tempat nongkrong apalagi pas malam hari.

Untuk para selebgram ataupun para Youtuber pasti juga selalu mencari tempat atau spot foto yang keren untuk mereka upload terutama pas malam hari agar foto mereka jadi lebih terlihat keren.

Informasi Rekomendasi Tempat Wisata Malam Kota Jogja Yang Keren
pixabay.com

Wisata Malam Kota Jogja Dan Beberapa Tempat Yang Keren Untuk Dikunjungi

1. Puncak Becici

Wisata puncak becici atau lebih dikenal dengan sebutan hutan pinus bisa menjadi rekomendasi tempat yang keren. Apalagi buat kalian fotografer atau selebgram, harus banget buat coba pergi ke tempat ini. Karena tempat tersebut memiliki banyak tempat yang keren buat kalian yang suka foto. Terutama saat malam hari, banyak remaja atau pengunjung yang datang karena menurut mereka lebih keren jika berkunjung saat malam hari. Karena suasananya yang nyaman, teduh juga saat kalian berfoto disana saat malam hari, maka hasilnya pun akan terlihat lebih keren.

2. Malioboro

Selanjutnya jika kalian berkunjung ke Jogja adalah pergi ke Malioboro. Karena tempat ini memiliki banyak tempat tongkrongan atau cafe yang keren. Kalian para remaja dan selebgram pasti akan merasa nyaman ketika berkunjung ke Malioboro karena selain keren buat foto pas malam hari atau siang hari, kalian juga bisa berbelanja ya.

3. Sindu Kusuma Edupark (SKE)

Selanjutnya kalian juga wajib berkunjung ke SKE, karena tempat wisata yang satu ini menyediakan banyak wahana permainan yang keren dan juga tempat spot foto keren-keren buat kalian yang suka berfoto. Tempat ini lebih keren jika kalian berkunjung pada malam hari karena lampu-lampu lampion akan menyala dan hal tersebut akan menambah keindahan dari tempat wisata tersebut ketika untuk spot berfoto.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata malam kota Jogja yang wajib banget buat kalian kunjungi ketika pergi kesana. Karena tempat-tempat tersebut juga memiliki tarif masuk yang relatif murah.

Kunjungi Dparagon untuk mlakukan reservasi penginapan terbaik. Unduh juga aplikasinya melalui Playstore maupun Appstore.