6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran
Diambil Dari Mentatdgt Via Pexel

6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran Murah & Aman – Hello, Anak Kost! Udah beli baju lebaran belum nih? Duh, kayaknya lebarang kirang lengkap ya kalo belum beli baju baru. Nah, buat kamu yang belum dapet atau mau menambah koleksi baju lebaran biar makin terlihat kece, sini deh Mimin kasih tahu.

Membeli baju lebaran adalah sebuah tradisi yang sering dilakukan saat menjelang lebaran. Meskipun bukan sebuah keharusan, tetapi rasanya kurang afdol kalau belum beli baju baru.

Berhubung lagi pandemi Covid-19, emang paling enak beli baju lewat toko online. Keuntungannya adalah gak ketemu orang banyak dan barangnya punya kemungkinan besar gak dipegang oleh orang banyak alias para produsen dan distributor aja. Namu belanja online terkadang punya sebuah masalah, yaitu tentang apakah aman dan terpecaya.

Biar kamu gak was-was, D’paragon mau kasih tau rekomendasi toko – toko penjual pakaian online yang aman plus barangnya keren.

Apa Aja 6 Rekomendasi Toko Online Baju Lebaran versi D’paragon?

Catat baik baik ya 6 rekomendasi toko Online Baju Lebaran versi D’paragon di bawah ini . Mulai dari toko pakaian wanita sampai laki-laki juga ada loh. Simak sampai akhir ya.

Then Blank

Sebuah toko fashion dengan menjual berbagai macam pakaian simple namun elegan bisa menjadi sebuah pilihan. Mulai dari dress, pants, rok, pakaian atasan, kerudung dan lainnya ada di sini.

Bukan cuma fashion wanita, lebaran tahun ini Then Blank juga merilis pakaian untuk pria. Seperti konsep yang diusung toko ini, pakaian muslim untuk laki-laki juga dibuat simple tetapi juga elegan.

Harga pakaian di sini cukup standart. Jadi, aman untuk budget anak kost.

Iymelsyashijab.id

Pilihan toko untuk pakaian lebaran wanita lainnya adalah iymelsayhijab.id. Segala jenis model pakaian yang sedang hits bisa kami dapatein di sini.

Toko ini juga memperhatikan banget kebutuhan para konsumennya. Bukan cuma model baju aja yang keren, tetapi kualitas bahan dan jahitannya juga gak kalah mantep.

Kami bisa nemuin berbagai macam model. Mulai dari dress, pants, pakaian atasa dan lainnya.

Pengikut di instagramnya juga banyak yaitu  500 ribu lebih. Ini sih udah bisa jadi bukti kalau tokonya trusted.

Soal harga, Iyemelsayshijab.id juga gak mematok harga yang cukup mahal. Cukup ramah untuk para anak kost wanita yang mau beli baju lebaran.

Dya.id

Dya.id adalah sebuah toko baju wanita online yang punya koleksi bagus untuk hari raya nanti. Ada dress, pakaian atas pants dan masih banyak lainnya.

Dya.id punya model baju yang unik lok. Cek aja instagramnya biar kamu bisa lihat secara koleksninya. Awas! Nanti kamu jatuh cinta.

Dya.id juga punya koleksei baju untuk kamu yang butuh baju dengan ukuran plus size. Ini membantu banget buat yang lagi cari baju pakaian dengan ukuran besar.

Lagi dan lagi, meskipun kece tapi harganya anakk kost friendly. Buruan di cek!

Erigo Store

Toko baju online yang satu ini udah populer banget untuk kalangan anak muda, khususnya para laki-laki. Meskipun Erigo gak mengeluarkan baju khusus muslim untuk lebaran, tetapi ada banyak pilihan baju yang cocok untuk digunakan saat berkunjung atau silaturahmi saat lebaran.

Buat anak kost, harga pakaian untuk para anak kost termasuk ramah kantong. Kualitasnya bagis. Pengikut akun di instagramnya menjacapi 1 juta lebih, ini sih tokonya udah pasti aman dan terpercaya.

Ribsgold

Ini dia, salah satu toko baju pria online yang cocok untuk outfit lebaran kamu. Ada banyak pilihan mulai dari baju muslim untuk dipakai saat hari raya, kemeja casual untuk silaturahmi dan baju santai untuk liburan saat libur lebaran.

Harganya? Tentu sangat ramah untuk para aanak kost. Cek aja akun sosial medianya untuk lihat harga dan model yang mereka punya.

Pengikut instagramnya udah mencapai 500 ribu lebih. Jadi, toko ini pastinya aman dan terpercaya. Kamu jadi gak perlu khawatir deh.

Zomabasic

Terakhir ada Zomabasic, sebuah toko online yang menjual baju muslim simple untuk para pria. Toko ini merupakan bagian dari Heymale, sebuah online store yang gak asing buat sebagian anak muda.

Seperti slogan yanga ada di bio instagramnya, yaitu “Simple Basic Moslem Wear”, toko ini menyediakan baju muslim yang simpel tapi bisa bikin outfit lebaran kamu keren.

Udah deh, cek aja instagramnya. Kamu pasti mau kan hari raya nanti terlihat keren?

Baca Juga: Asal Usul Ngabuburit yang anak kost Harus Tahu

Penutup

Sekarang waktunya cek website atau social media dari 6 rekomendasi toko online baju lebaran diatas ya. Hati hati! Tetep bijaklah dalam berberlanja ya! Belilah pakaian yang kamu butuhkan aja dan jangan sampai bikin menyesal karena uang habis.

Oh ya, kalau mau yang gak bikin menyesal, coba deh ngekost di D’paragon. Soalnya, ada banyak hunian kost eksklusif dengan fasilitas yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Harganya juga gak bikin nyesel karena saat ini lagi ada promo potongan harga sampai dengan 70% buat yang reservasi melalui aplikasi D’paragon Kost. Follow juga instagramnya karena sering ada informasi menarik dan juga kuis giveaway. Yuk ngekost di D’paragon.