Upside Down World Jogja merupakan tempat wisata rumah terbalik dan menyajikan sport yang unik untuk wisatawan. Berbeda dari lainnya, tempat ini lebih mengedepankan keunikan tempat fotonya.

Kali ini, kami akan membahas mengenai apa saja keunikan di dalamnya, berapa tiket masuk dan apa saja spot foto yang ada pada tempat tersebut.

Upside Down World Jogja Wisata Kreatif Dan Inovatif
Flckr.com

Keseruan Di Dunia Terbalik Upside Down World

Tempat yang terkenal dengan wisata rumah terbalik ini sudah menarik minat banyak orang. Walau tempat wisata ini masih terkesan baru di Jogja, namun sudah mengundang minat banyak orang untuk datang dan melihat berbagai keunikan yang ada disana.

Alamat Dan Jam Buka

Beralamat di Jl.Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta. Untuk jam bukanya, buka setiap hari mulai dari 09.00 – 19.00, agar tidak mengantri sebaiknya datang di hari biasa.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiketnya tentunya sangat murah daripada yang ada di Bandung, biasanya menurut usia, seperti dewasa, pelajar hingga anak-anak.

  • Anak-anak Rp. 25.000
  • Pelajar Rp. 40.000
  • Dewasa Rp. 50.000

Spot Foto

Ada banyak spot foto yang bisa Anda gunakan, apa saja?

  • Spot foto warmindo (warung makan Indomie), desain unik dengan tampilan warung makan, lengkap dengan kursi plastic dan minuman
  • Spot foto ruang tamu kuno, ada tv jadul, kursi dan ranjang bayi. Pengunjung bisa berpose miring
  • Ada spot foto kamar
  • Spot foto kamar mandi

Masih ada banyak sekali spot foto yang diberikan sehingga Anda bisa memenuhi galeri dengan foto yang menarik, hasil jepretan sendiri.

Nah, ahat tahu tempat wisata lain dari Upside Down World Jogja, Anda bisa download Dparagon di Play store dan App store untuk menginap di jogja ya.