Apakah Anda tahu destinasi Instagramable terbaru di Kota Palembang? Salah satunya adalah Wisata Sekanak Sidewalk. Kita tahu bahwa Kota Palembang merupakan salah salah satu Kota Tertua di Indonesia yang sangat terkenal dengan makanan khasnya yang menggoda selera, Pempek. Selain itu Kota Palembang juga memiliki potensi yang luar biasa dan telah menjadi tuan rumah perhelatan Asian Games tahun 2018.

Jika Anda mempunyai rencana berkunjung ke Kota Palembang maka destinasi yang wajib Anda kunjungi adalah Jembatan Ampera atau Sungai Musi karena sudah menjadi landmark Kota Palembang. Namun jangan lupa untuk berkunjung ke Sekanak Sidewalk juga ya.

Wisata Sekanak Sidewalk
jnewsonline.com

Wisata Sekanak Sidewalk Turut Meramaikan Perhelatan Asian Games 2018

Sekanak Sidewalk merupakan destinasi wisata terbaru di Kota Palembang yang merupakan proyek revitalisasi Sungai Sekanak. Sekanak Sidewalk berada dekat dengan Pasar Sekanak dan menjadi tempat yang sangat cocok untuk menikmati sore hari bersama keluarga.

Objek wisata ini baru dibangun oleh pemerintah saat persiapan penyelenggaraan Asian Games tahun 2018. Setiap sore atau setiap akhir pekan banyak kaum milenial yang menghabiskan waktu untuk bersantai di Sekanak Sidewalk.

Daya Tarik Keunikan Sekanak Sidewalk

Konsep Objek Wisata Sekanak Sidewalk ini cukup unik dan menyenangkan terutama untuk kaum milenial. Sebagai gambaran, masih ingatkah Anda dengan Kampung Warna-Warni di Kota Malang, Jawa Timur? Nah, Sekanak Sidewalk Palembang juga di desain full color memanjakan mata dengan desain dan warna-warna cantik nan menyolok.

Deretan warna merah dan biru yang diaplikasikan di sepanjang trotoar tepi sungai serta gambar warna-warni yang diaplikasikan pada tembok dan rumah-rumah penduduk semakin menambah segar pemandangan dan menyenangkan untuk difoto. Sekanak Sidewalk berada di pusat Kota Palembang. Anda tidak perlu merogoh kocek untuk dapat berfoto di Sekanak Sidewalk.

Jika Anda sedang mengunjungi Kota Palembang, maka sempatkanlah untuk berswafoto diĀ  Wisata Sekanak Sidewalk. Jangan lupa untuk mengunggahnya juga di sosial media. Untuk info penginapan terbaik, kunjungi website d’Paragon. Jangan lupa untuk download aplikasi d’Paragon melalui Playstore maupun Appstore.