Bebek Sinjay Surabaya siapa yang tak kenal. Makanan khas pulau garam ini sungguh menggiurkan dan bikin ketagihan. Bahkan namanya sudah populer di seluruh nusantara.

Tempat ini juga semakin populer di media sosial. Sehingga banyak yang berminat datang kesana untuk merasakan secara langsung. Kedai yang beralamatkan di jalan Raya Ketengan Nomor 45 Burneh Bangkalan tersebut hanya berjarak 16 km dari jembatan Suramadu ini cukup ramai pengunjungnya.

Bebek Sinjay Surabaya
youtube.com

Kelezatan Bebek Sinjay Surabaya Selalu Khas

Bebek sinjay ini hampir sama dengan nasi bebek goreng biasanya. Hal yang membuat menu ini menjadi spesial adalah dari daging yang empuk serta tidak ada bau amis sama sekali. Terlebih sajian bebek goreng sinjay dengan nasi yang pulen dan gorengan kremes gurih membuat kelezatannya optimal.

Ketika Anda datang ke kedai ini maka Anda tak bisa langsung membelinya. Karena Anda harus mengantri terlebih dahulu untuk membayar pesanan sesuai porsi yang Anda butuhkan. Setelah itu, menunggu pesanan keluar dari loket yang berada di sebelahnya.

Selanjutnya Anda tinggal menikmati pesanan Anda. Selain itu, uniknya adalah sambal pencit yang bersanding dengan bebek sinjay yang membuatnya semakin nikmat. Sambal ini terbuat dari irisan mangga muda dengan cabe merah yang super hot dan pedas. Sambal ini disiram dengan minyak dari goreng bebek sebelumnya.

Perpaduan rasa adam serta pedas bertemu dengan gurihnya bebek sinjay membuat lidah menari-nari. Anda pastinya tergiur dan ketagihan jika sudah merasakannya. Tak perlu bingung, sekarang ini sudah banyak cabang yang tersebar sehingga Anda mudah menemukan menu yang satu ini dimana saja.

Jangan lupa coba Bebek Sinjay Surabaya sebelum kembali Kost D’Paragon paling populer. Anda bisa rasakan sensasi liburan dan kuliner berkesan sambil menginap di D’Paragon. Segera unduh aplikasi Dparagon di Playstore dan Appstore sekarang juga. Kunjungi laman resmi dparagon.com.