Kuliner malam Malang memang paling terbaik karena rasa enak dan lezatnya akan membuat lapar di perut kenyang seharian. Malam hari memang identik dengan keinginan enak dengan rasa gurih dan tentunya hangat, ya. Apalagi Malang sebagai kota suhu dingin menyegarkan jika tidak merasakan beberapa makanan malam di sana.

Terdapat banyak tempat makan malam hari kota Jawa Timur dengan rasa khas tersendiri bisa Anda pilih sesuai selera.

Kuliner Malam Malang
pixabay.com

Inilah Kuliner Malam Malang Wajib Anda Coba!

Kuliner Malang memang tidak perlu diragukan lagi, karena setiap suguhannya akan membuat selera makan nambah. Kota dengan terkenalnya suhu dingin ini mempunyai banyak wisata menarik apalagi kuliner khasnya. Makanan Jawa Timur ini harus perlu Anda coba dan rasakan ketika berlibur ke sini.

Setiap makanannya akan membuat para pengunjung dan wisatawan semakin tidak ingin pulang. Berikut beberapa makan malam wajib banget untuk coba dan rasakan.

Angsle dan Ronde Titoni

Angsle dan ronde titoni ini wajib sekali Anda coba dan rasakan cocok untuk hawa sejuk malam hari Jawa Timur agar tubuh terasa hangat dan tidak dingin. Jadi terjamin ketika mencicipi makanan ini akan langsung tagih dan tak bisa berhenti. Warung Angsle dan Ronde Titoni ini buka pukul 17.00-23.00 cocok banget bagi pecinta kuliner malam.

Warung Malam Pecel & Rawon Ngaglik

Jika kelaparan tengah malam, bisa langsung ke warung malam pecel & rawon Ngaglik Jawa Timur ini. Menu pecelnya akan membuat rasa alper terpenuhi dan kenyang. Pecel kuah rawon ini sudah banyak tereminati banyak wisatawan. Memang meski terlihat agar nyeleneh, rasanya sudah jangan ragu lagi. Rasa enak, gurih, dan segar akan menjadi tau ketika tertelan di perut.

Jangan lupa mengunduh Aplikasi d’paragon melalui App Store dan Google Play store untuk mendapatkan banyak informasi lengkap. Termasuk reservasi kamar dan penginapan selama liburan semabari mencicipi kuliner malam Malang..