Film terbaru garapan Maxima Picture dengan Denny Siregar Production ini wajib Anda tonton. Film ini berjudul Sayap-Sayap Patah. Diangkat dari sebuah kisah nyata 4 tahun silam yaitu kerusuhan di Mako Brimob.

Film Sayap-Sayap Patah
pixabay.com

Fakta Menarik Film Sayap-Sayap Patah

Pemeran utama dalam film ini adalah Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Film ini menceritakan sebuah keluarga dengan suami istri yang harmonis. Namun rumah tangga mereka berantakan karena sang suami harus pergi sebagai Densus 88.

Nicholas Saputra memerankan sebagai Adji sang suami dan Ariel Tatum berperan sebagai Nani sang istri. Nani tengah hamil anak pertama membuat kebahagiaan semakin sempurna. Berikut fakta menarik dari film Sayap-Sayap Patah.

1. Film ini Bukan Tentang Teroris

Film ini menceritakan kerusuhan pada tahun 2018 di Mako Brimob. 5 anggota Densus 88 tewas disebabkan oleh penyerangan 155 narapidana teroris. Film drama kisah cinta dengan latar Peristiwa Mako Brimob.

2. Ingin Mengenang Anggota Densus 88 yang Telah GuGur Sepanjang Masa

Denny Siregar menginginkan kisah 5 anggota Densus 88 yang telah gugur ini dikenang sepanjang sejarah.

3. Monumen Ditujukan Untuk Anggota Densus 88 yang Telah Gugur

Peristiwa tersebut menginspirasi untuk membuat monumen untuk memperingati gugurnya Anggota Densus 88.

4. Sayap-sayap Patah Bermakna Memberi Harapan

Judul film ini memiliki harapan bahwa masalah besar dalam bangsa ini dapat segera teratasi.

5. Dibintangi Aktor Ternama

Selain Ariel tatum dan Nicholas Saputra terdapat aktor lain yang membintangi film ini. Seperti Iwa K, Ariyo Wahab, Poppy Sovia, Nugie Edward Akbar, Khiva Ishak, dan aktor lainnya.

6. Jadwal Tayang Film

Film Sayap-Sayap Patah ini akan tayang pada 18 Agustus 2022 di bioskop seluruh Indonesia. Jika Anda penasaran dengan film lengkapnya, pesan tiket sebelum kehabisan.

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan dan membutuhkan penginapan dapat reservasi melalui dparagon.com. Dapatkan aplikasinya hanya di Playstore atau APP Store.