The Batman 2022 akhirnya tayang pada 4 Maret 2022. Sebelumnya sempat dua kali mengalami kegagalan penayangan karena pandemi. Adanya perbedaan dengan versi sebelumnya, pada film ini Robert Pattinson memerankan peran Bruce Wayne.

Pasalnya film tersebut garapan dari sutradara Matt Reeves berdasarkan karakter dari DC Comics Batman. Berada di bawah naungan dari rumah produksi Warner Bross merupakan reboot dari franchise film Batman. Adapun perbedaan-perbedaan dengan film sebelumnya yang bisa Anda simak di ulasan bawah ini.

Perbedaan The Batman 2022 dengan Film Versi Sebelumnya
fajarpendidikan.co.id

Perbedaan The Batman 2022 dengan Versi Sebelumnya

Pada tahun 2013 silam film Batman mengalami perkembangan setelah Ben Affleck mempunyai peran sebagai Batman berada di DCEU. Namun pada akhirnya Affleck memutuskan keluar karena masih mempunyai keraguan mengenai proyek tersebut.

Setelah kejadian tersebut, semua diambil alih oleh Reeves serta mengerjakan ulang bagian ceritanya, terlebih ia menghapus koneksi DCEU. Dia lebih mengeksplorasi bagian sisi detektif dari Batman. Hal tersebut mempunyai sisi lebih daripada versi sebelum-sebelumnya.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap versi yang telah dilihat pada abad ke-21 mempunyai perbedaan dalam satu atau lain bentuk. Perubahan tersebut berasal dari ada atau tidaknya kisah yang asli sampai dengan tim yang mereka miliki.

Untuk kali ini, terpata perubahan yang besar terlihat yakni Bruce menjadi lebih penyendii dibandingkan dengan film sebelumnya. Jauh dari kata playboy yang Bruce Wayne gambarkan pada versi terdahulu.

Bruce pada film ini menutup diri sebab adanya tragedi yang menimpa keluarganya. Konsentrasi berpusat pada dia beroperasi menjadi Batman, kemudian memangsa para kriminal kota Gotham yang berbuat sesuka hati mereka. Bahkan Anda bisa merasakan perbedaan itu sendiri dengan pembawaan Batman versi Bale, Affleck, serta Pattinson.

Pasalnya Anda bisa menonton film the batman 2022 di bioskop kesayangan Anda. Untuk melakukan reservasi pnginapan nyaman, Anda bisa menggunakan dparagaon.com atau mengunduh aplikainya melalui Play Store maupun App Store.