Lagi dan lagi Netflix kembali menyediakan berbagai film populer dan kelas internasional yakni Film Dreamy Eyes. Dimana film ini rilis pada bulan Juli 2018. Meski tayang pada tahun 2021, film dari negara Vietnam ini bagus dan paling recomended Anda tonton sekarang ini.

Recommended sekali bagi para pecinta film bergenre percintaan ini, wajib menonton film tersebut. Para pemain juga sangat totalitas dalam memerankan sebuah peran, aplagai bagi pemeran utama itu sendiri. Nonton film memang menjadi hal menarik, apalagi jika menontonnya bareng teman pasti sudah sangat seru. Sambil ada cemilan sudah pasti akan lengkap tanpa bosan.

Film Dreamy Eyes
sg.style.yahoo.com

Film Dreamy Eyes Pilihan Terbaik Hari Libur Anda Bersama Teman untuk Ditonton!

Film asal Vietnam film Dreamy Eyes telah digarap oleh Victor Vu ini mempunyai durasi panjang 117 menit. Alur dari film ini mengikuti kisah dari Ngan (Tran Naghia) yang telah menaruh hati kepada teman masa kecilnya sejak usia enam tahun, Ha Lan (Truc Anh).

Seiring dengan berjalannya waktu, keduanya mulai beranjak usia remaja dan perasaan Ngan terhadap Ha Lan masih sama. Ketika Ha Lan ingin melanjutkan sekolah di luar kota, ia pun mengajak Ngan untuk merantau bersama dengannya.

Meskipun berat meninggalkan kampung halamanya, Ngan akhirnya mengajak ajakan dan rencana Ha Lan. Akan tetapi, Ngan mesra membuat keputusan yang salah sebab Ha Lan justru jatuh cinta dengan sepupunya yang kaya raya.

Bagaimana? Tertarik menyaksikan film Dreamy Eyes ini? Sekedar informasi, jangan lupa mengunduh Aplikasi dparagon melalui Google Play Store bagi pengguna Android dan APP Store bagi pengguna iOS untuk reservasi penginpan murah dan cozy. Proses pengunduhan aplikasi ini tidak tersebut alias gratis. Langsung saja unduh agar tidak ketinggalan informasi terupdate dan terkini, untuk Anda simak!