Film Nang Nak merupakan salah satu film legendaris yang hingga kini masih banyak yang membicarakannya. Meskipun film ini sudah lama rilis, yaitu sejak 23 Juli 1999, film ini tetap masih menarik untuk kita bahas.

Nang Nak adalah film yang merupakan karya dari Tai Entertainment. Tai Entertainment membuat ini pada awalnya terinspirasi dari cerita rakyat yang sering kali dia dengar dari para ibu Thailand pada malam hari.

Mereka menceritakan film ini dengan tujuan supaya anak mereka tidak nakal. Setelah film ini rilis, banyak sekali respon positif untuk film horor yang romantis ini.

Film Nang Nak
youtube.com

Sinopsis Film Nang Nak

Nang Nak sebenarnya merupakan kisah tentang Mak (Winai Kraibutr). Dia merupakan seorang pria yang tinggal suatu desa terpencil bersama sang istri yang bernama Nak (Intira Jaroenpura).

Suatu ketika, Mak akan menjalankan tugasnya untuk bertempur di medan perang. Dia meninggalkan seorang istri yang sedang keadaan hamil. Dengan perasaan sedih yang begitu mendalam, Nak pun ikut mengantar kepergian suaminya.

Dalam pertempuran tersebut, Mak mengalami luka yang sangat parah dan bahkan hampir kehilangan nyawanya. Akan tetapi, dirinya berhasil menyelamatkan diri.

Sampai pada akhirnya Mak memiliki keinginan untuk kembali ke rumahnya untuk hidup bersama lagi dengan istri dan anak yang dia cintai.

Pada saat Mak pulang menuju ke kampung halamannya. Dia merasa aneh sebab penduduk desa seperti tidak mengenalnya.

Meski demikian, Mak tetap bahagia karena bertemu dengan istri dan anak perempuannya. Hingga mereka bertiga hidup bersama bahagia.

Lama kelamaan, warga sadar jika Nak sebenarnya sudah mati saat melahirkan dan memberitahukan kepada Mak. Arwah Nak marah dan meneror warga dengan membunuhnya satu per satu.

Nah, buat Anda yang ingin melakukan reservasi kamar cozy, cobalah dengan melalui web resmi dparagon.com. Bisa juga Anda install aplikasinya di Google Play Store maupun App Store!