Bagi Anda yang suka dengan film, wajib untuk menonton rekomendasi film Korea best seller. Film ini tentunya tidak kalah menarik dengan drama Korea. Ada banyak sekali hal yang menarik dari Korea misalnya seperti K-POP, drama Korea hingga film pun banyak menarik mata para pecintanya.

Rekomendasi Film Korea Best Seller Ini Wajib Kamu Tonton!
pixabay.com

Rekomendasi Film Korea Best Seller, Jangan Sampai Terlewatkan!

Sebenarnya ada banyak sekali rekomendasi film Korea ini. Namun ada beberapa yang memang banyak masyarakat menyukainya. Film Korea ini juga memiliki genre mulai dari romantic hingga komedi, bahkan ada juga yang bercerita tentang sejarah dan kisah nyata.

Film ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, sebaiknya bagi Anda yang menyukai drama Korea cobalah juga untuk melihat beberapa film Korea. Nah lebih jelasnya berikut ini beberapa rekomendasi film Korea yang paling rekomen yang bisa menjadi referensi bagi Anda.

Memories of Murder

Film yang rilis pada tahun 2003 ini bercerita tentang kisah seorang pembunuh berantai yang pertama kali ada di Korea. Film ini bercerita tentang kisah nyata, dimana terdapat seorang pembunuh yang kasusnya tidak terpecahkan selama 20 tahun.

Train To Busan

Film bertema zombie ini memang banyak ditonton orang bahkan menjadi film Korea terbaik dengan jumlah penonton mencapai 10 juta. Film ini mengisahkan tentang perjalanan menuju Busan menggunakan kereta, namun perjalanannya tidak berjalan mulus karena kehadiran zombie.

A Moment to Remember

Film yang tayang pada tahun 2004 ini bercerita tentang kisah cinta yang dramatis, yaitu seorang wanita yang mencintai seorang pria. Namun sayangnya pria tersebut sudah beristri dan cinta nya bertepuk sebelah tangan, film ini menjadi film romantic Korea terbaik.

War of The Arrows

Film ini berlatar belakang sejarah, kisah ini menceritakan tentang kekejaman saat perang saat invasi suku Manchu. Oleh sebab itu, film ini sangat menarik dengan mengangkat seni berpanah. Rekomendasi film Korea best seller ini bercerita tentang kakak beradik yang kisahnya sang kakak ingin menyelamatkan adiknya yang menjadi tawanan pasukan Manchu.

Liburan terbaik tentu wajib menemukan tempat menginap yang tepat dan nyaman. Kunjungi Dparagon untuk reservasi mudah, serta tersedia aplikasinya hanya di Playstore maupun Appstore.