Wisata Tubing Sedaer merupakan salah satu wisata ekstrim yang ada di Kota Malang. Dari pusat Kota Malang Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 45  menit. Sedangkan jika dari Kota Surabaya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam menggunakan kendaraan pribadi.

Wisata ini sangat banyak peminatnya, karena Anda bisa bersenang-senang bersama keluarga dengan mengikuti alur air sungai yang tidak terlalu deras. Cukup menantang, karena Anda akan disuguhi berbagai pemandangan di sepanjang aliran sungai.

Sungai yang digunakan untuk tempat wisata adalah sungai Amprong, dengan panjang jalur yang digunakan sekitar 2 km. Untuk para drafter pemula membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Jadi, apa Anda tertarik untuk mencoba wisata adventure yang menegangkan ini.

Wisata Tubing Sedaer yang Sangat Menantang Adrenalin
wordpress.com

Mencoba Wisata Tubing Sedaer yang Menantang

Kota Malang memang terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat banyak dan menakjubkan. Di sana juga ada banyak sekali wisata adventure yang akan membuat Anda merasa tegang karena bisa menantang nyali.

Salah satu wisata alam yang bisa memberikan ketenangan dan kesenangan yang menakjubkan adalah tubing sungai. Tubing Sedaer bisa membawa Anda untuk menikmati keindahan alam melewati derasnya arus sungai Amprong sepanjang jalan 2 km.

Lokasi dari tempat ini yang cukup strategis dan sudah bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi membuat Anda semakin mudah untuk menggunakanya. Tempat tubing ini juga menawarkan berbagai kecantikan alam yang luar biasa.

Keunggulan dari tempat ini juga adalah memiliki beauty view dan lokasinya yang ada di lereng Gunung Semeru. Anda bisa menikmati perkebunan selada air dan kebun apel yang ada di sepanjang sungai. Selain itu, Anda juga akan menemukan hutan yang rimbun dan panorama yang indah sunrise yang bisa dinikmati.

Wisata ini ada di lereng Semeru sebelah timur,dan arus sungai pada tempat ini ada 17 jeram. 2 jeram diantaranya mempunyai kedalaman sampai 3 meter.

Wisata ini tentunya membutuhkan kekuatan fisik karena adanya tantangan alam. Kegiatan ini nyatanya juga masuk dalam kegiatan olahraga sehingga bisa menyehatkan tubuh. Lebih menariknya lagi, lokasinya yang berada di daerah hijau dan asri.

Jika Anda tertarik berkunjung ke Wisata Tubing Sedaer, maka perlu menyiapkan nyali. Untuk anak-anak juga diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan wisata tubing ini, namun harus mematuhi batasan usia 10 ke atas saja.

Nah, sembari mencari referensi wisata menarik lainnya, yuk, kunjungi laman dparagon.com. Tersedia berbagai informasi yang dikemas dengan menarik dan Anda juga bisa reservasi kost eksklusif yang unik di Indonesia pula. Jangan lupa untuk mendownload aplikasinya juga di Playstore atau AppStore ya.