Ingin traveling ke Surabaya? Ada berbagai ikon traveling Surabaya yang wajib Anda kunjungi. Simak penjelasannya berikut.

Ikon Traveling Surabaya, Simak Penjelasannya Berikut Ini!
pexels.com

Ikon Traveling Surabaya yang Hits

Menyusuri kawasan Surabaya kurang lengkap jika belum menyambangi beberapa ikon di bawah ini.

Jembatan Suramadu

Tak butuh waktu lama jembatan Suramadu adalah kawasan yang wajib Anda kunjungi. Merupakan jembatan yang menghubungkan antara Surabaya dan Madura. Anda bisa mengabadikan momen terbaik dengan hiasan lampu malam yang indah.

Jembatan tersebut memiliki panjang sekitar 5.438 meter dengan lebar 30 meter. Menjadikannya sebagai jembatan terpanjang di Indonesia. Bahkan termasuk ikon populer terbaik bagi Surabaya dengan desain yang megah.

House Of Sampoerna

Kemudian Anda bisa berkunjung ke House of Sampoerna yang merupakan pabrik rokok pertama dari produsen rokok tersebut. Dulunya gedung ini merupakan ruma yatim piatu yang berada di bawah tangan Belanda pada tahun 1862.

Kini lokasi tersebut sudah dibuka untuk umum sebagai museum sejarah rokok Indonesia. Bentuk bnagunan yang unik memiliki banyak peminat.

Masjid Cheng Hoo

Nah, berkunjung ke lokasi religi di Surabaya menjadikan keunikan tersendiri. Ada Masjid Cheng Hoo yang memiliki bangunan menyerupai kelenteng. Pembangunan masjid tersebut bertujuan untuk mengenang Laksamana Muslim dari China bernama Cheng Hoo.

Wisata Hutan Mangrove

Kurang lengkap jika Anda belum berkunjung ke wisata Hutan Mangrove. Merupakan hutan bakau yang paling keren untuk dijadikan tempat berlibur. Bahkan menjadi tujuan utama untuk Anda yang ingin menikmati hawa dingin dari panasnya Surabaya.

Untuk menikmati ikon traveling Surabaya bisa dengan melakukan registrasi melalui Dparagon. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store atau Apps Store secara gratis. Tentunya bisa menjadikan panduan bagi Anda yang ingin melihat lebih jauh wisata terbaik di Surabaya.