Wisata di Kota Semarang cukup beragam sehingga menimbulkan daya tarik bagi turis lokal maupun mancanegara.  Di sana terdapat bermacam pilihan tempat wisata yang cukup recomended untuk kamu kunjungi. Perjalanan bersama doi tentu akan menjadi kenangan tersendiri.

Moment paling sesuai menjelajahi destinasi wisata adalah saat liburan. Kamu bisa mengambil liburan akhir pekan maupun liburan akhir tahun. Perjalanan dengan doi tentu sangat menyenangkan tapi pastikan jika doi benar-benar milikmu, jangan sampai kamu mengukir kenangan bersama calon mantan.

3 Referensi Tempat Wisata di Kota Semarang Bareng Doi
ihg.com

Referensi Tempat Wisata di Kota Semarang Bareng Doi

Kabar baik buat kamu nih, kabarnya, seluruh destinasi liburan di Semarang boleh dibuka saat tahun baru 2022, loh. Indriyasari, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang menyampaikan pembukaan tempat traveling di Semarang saat tahun baru yakni sebagaimana instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021. Asik nih, setelah sekian lama PPKM akhirnya bisa liburan.

Lawang Sewu

Tempat ini merupakan destinasi liburan yang wajib kamu kunjungi ketika ke Kota Semarang. Gedung ini dulu adalah kantor pusat Perusahaan Kereta Hindia Belanda. Sekarang bangunan ini telah diubah menjadi museum dan tempat wisata.

Lawang sewu merupakan destinasi liburan populer di Semarang. Tempat ini memiliki pintu sangat banyak sehingga dikenal sebagai lawang sewu. Wisata ini terletak di Jalan Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kota Lama Semarang

Kota ini merupakan pusat perdagangan pada abad 19-20. Kota Lama Semarang merupakan deretan gedung tua gaya Eropa yang unik dan dipertahankan melalui proses konservasi. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang berbagai gedung gaya Eropa serta bisa menikmati Taman Srigunting yang berada di tengah kota.

Pasar Semawis

Tempat ini menjadi pilihan tepat buat kamu dan doi mengisi perut setelah lelah berkeliling kota. Pasar Semawis menyediakan berbagai kuliner khas Semarang. Pasar ini terletak di Jl. Gg. Warung No.5 Kauman,Semarang Tengah, Semarang.

Masih ada lagi wisata di kota Semarang yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu membutuhkan tempat menginap, search saja di website dparagon.com atau buka lewat aplikasi dari Playstore maupun Appstore. Pilih kamar dan silahkan reservasi.