Surabaya merupakan kota Pahlawan Indonesia yang sudah terkenal cukup lama. Bahkan menyimpan wisata alam Surabaya yang tak kalah menarik. Cocok untuk menyegarkan pikiran dengan berbagai keunggulan mulai dari kuliner, sejarah, hingga kawasan belanja.

Wisata Alam Surabaya dengan Pesona dan Spot Foto Menarik
pexels.com

Wisata Alam Surabaya

Berikut adalah deretan wisata alam yang bisa Anda nikmati.

Ekowisata Mangrove

Nah, siapa yang penasaran dengan wisata alam satu ini. Termasuk wisata yang memiliki kawasan hijau untuk menyegarkan pikiran. anda bisa berfoto karena terdapat spot yang menarik untuk mengabadikan setiap momen.

Taman Sakura Keputih

Wisata berikutnya adalah Taman Sakura Keputih. Lokasinya berada di Jalan Keputih Tegal Timur. Dulunya merupakan TPA yang disulap cantik dengan berbagai jenis bunga yang harum. Cocok bagi Anda yang gemar berfoto dengan pesona alamnya yang indah.

Pantai Ria Kenjeran

Kemudian ada wisata alam yang indah untuk menawarkan panorama laut. Namanya adalah Pantai Ria Kenjeran yang menawarkan panorama indah. Anda bisa menonton pertunjukan barongsai bisa anda lihat dengan penuh keunikan.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Pantai Ria ketika sore hari. Berbagai wahana bisa Anda nikmati di pantai tersebut. Dengan begitu Anda bisa menikmati sunset di tengah Gerbang Samudra Klenteng Sanggar Agung yang sangat megah.

Taman Flora Bratang

Terakhir ada wisata dengan pepohonan yang rindang dan taman bermain. Kawasan taman flora Bratang memungkinkan Anda untuk melihat beberapa hewan seperti rusa, ikan, dan burung. Sehingga Anda bisa berlibur bersama keluarga dengan senang dan gembira.

Untuk mengunjungi wisata alam Surabaya Anda bisa melakukan registrasi melalui Dparagon. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store gratis tanpa membayar. Sehingga berlibur menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan informasi sekaligus tempat penginapan terbaik.