Selecta Malang menjadi salah satu wisata terbaik. Berbicara tentang kota Malang, memang selalu menjadi kota tujuan liburan akhir pekan. Bagaimana tidak? Kota ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi.

Anda juga bisa mengajak keluarga, sahabat, ataupun yang lainnya. Perlu Anda ketahui juga bahwa Selecta yang berada di kota Malang ini juga menjadi salah satu tempat wisata yang kondang.

Bahkan sangat direkomendasikan bagi kawula muda. Jangan heran jika saat Anda berkunjung dominan malah anak muda yang menggandeng tangan pasangannya. Tempat wisata ini juga berada di Desa Tulungrejo, kota Batu.

Keunikan yang Selecta miliki dan akan menyambut para pengunjung adalah adanya Gapura selamat datang. Gapura tersebut juga menjadi daya tarik dan ciri khas tersendiri.

Selecta Malang Wisata Alam yang Menawarkan Banyak Keindahan
jejakpiknik.com

Keunikan Wisata Selecta Malang Jawa Timur

Sebelum mengunjungi rasanya penting sekali mengetahui, apa saja keunikan atau keistimewaan dari tempat wisata yang satu ini? Pertama, bisa kita lihat dari view atau pemandangannya. Benar-benar sangat eksotis.\

Tetapi keindahan yang haqiqi itu berada di puncak. Sebab pada puncak tersebut bukan hanya pemandangan indah saja yang bakal Anda dapatkan. Tetapi juga udara yang segar. Banyak sawah serta pegunungan yang mengitari. Dijamin akan membantu mengurangi stress.

Bukan hanya itu saja, melainkan terdapat taman bunga. Uniknya taman bunga tersebut letaknya benar-benar berada di tengah. Terdapat banyak bunga yang tumbuh. Oleh sebab itu, sangat indah dan memikat siapapun yang mengunjunginya.

Warna Hijau yang dipadukan dengan banyaknya warna bunga. Membayangkan saja, rasanya sudah sangat bahagia dan rileks. Catatan penting yang harus para pengunjung ingat, ketika memasuki taman bunga tersebut adalah tidak mencabutinya.

Lalu fasilitas apa saja yang akan kita dapatkan? Selain keunikan, nyatanya fasilitas juga perlu untuk pengunjung ketahui. Tapi jangan risau. Sebab, fasilitasnya sudah sangat memadai dan lengkap. Ada kolam renang, taman bunga, flying fox, outbound, dan yang lainnya.

Sejarah Tempat Wisata

Bukan tidak mungkin jika pengunjung menanyakan bagaimana sejarah adanya destinasi tersebut. Lalu, mengapa namanya Selecta Malang? Konon katanya nama Selecta itu sendiri berasal dari bahasa asing, yakni bahasa Belanda. Sedangkan dalam bahasa Belanda sendiri, artinya adalah Ppilihan.

Maksudnya adalah dengan adanya Selecta Malang ini, harapannya dijadikan tempat rekreasi pilihan terbaik. Bagi para pengunjung lokal maupun mancanegara. Oh iya, untuk mempermudah Anda melakukan reservasi penginapan gunakan saja layanan Dparagon.com. Install aplikasinya sekarang juga, di Play Store atau App Store.