Menikmati traveling di Surabaya dapat dilakukan dengan beberapa cara. Agar kamu bisa melakukan traveling dengan maksimal sebaiknya buatlah daftar tujuan perjalanan. Lihat denah wisata untuk menentukan jarak destinasi satu ke dua, dua ke tiga, dan seterusnya.

Surabaya merupakan kota pahlawan yang menjadi tujuan bagi wisatawan untuk melakukan travelling. Kota di Jawa Timur ini adalah surga bagi penikmat traveling yang menyukai sejarah. Di kota ini kamu bisa menikmati sensasi berada pada masa lampau.

Cara Menikmati Traveling di Surabaya Agar Lebih Menyenangkan
pegipegi.com

Cara untuk Menikmati Traveling di Surabaya

Sebagai seorang traveller tentu saja kamu menginginkan untuk dapat menikmati semua destinasi wisata. Surabaya adalah kota wisata dengan berbagai kisah sejarah yang menarik. Lantas bagaimana cara agar bisa menikmati travelling di Surabaya?

Memilih Destinasi Wisata Terdekat

Sebagai seorang traveller sejati, tentunya anti dengan pergi ke suatu tempat hanya buat leyeh-leyeh. Pantai Kenjeran berada sekitar satu jam dari pusat kota. Di sana jika kamu mau pergi lebih pagi tentu akan menemukan sunrise yang  memukau.

Setelah dari pantai kamu bisa lanjut ke jembatan Suramadu. Jembatan ini merupakan destinasi terdekat dengan Pantai Kenjeran. Penghubung antara Surabaya dan Madura ini memiliki panjang 5.438 meter dan ketika pagi tampak seperti Golden Gate.

Jangan Lupa Sarapan

Setelah menikmati keindahan Golden Gate Suramadu kamu bisa segera mencari sarapan. Salah satu tempat rekomendasi untuk untuk sarapan adalah di Soto Gubeng Pojok. Tempat ini sangat ramai dan akan sangat ramai ketika di akhir pekan.

Jika sudah kenyang maka kamu bisa berlanjut ke wisata hutan bambu. Sembari menikmati untuk bersantai di tempat ini kamu bisa sekalian berteduh dan berfoto sebab tempatnya sangat instagramable. Sebelum melanjutkan menikmati traveling di Surabaya, kamu bisa mencari penginapan di website D’paragon lantas sekalian reservasi. Untuk lebih praktis, kamu bisa install aplikasinya di Playstore maupun Appstore.