Pantai Karang Bolong merupakan tempat wisata menarik di Pacitan paling recomended untuk Anda explore keindahannya. Libur akhir pekan dengan mengunjungi pantai cantik dan eksotis akan menyenangkan sekali. Apalagi dengan pesona alam dan panoramanya indah menakjubkan.

Banyak sekali tempat liburan paling recomended di Kabupaten Pacitan siap memanjakan perjalanan liburan Anda bersama keluarga salah satu ke pantai. Akhir pekan yang indah menjadi waktu terbaik untuk membagikan waktu bersama keluarga dan orang tercinta.

Pantai satu ini cocok banget untuk menjuang kegiatan hunting fotografi dengan spot anti mainstream di dalamnya. Nikmati kegiatan dan aktivitas seru dengan sajian suasana damai dengan angin pantai khas yang sepoi-sepoi.

Pantai Karang Bolong
id.pinterest.com

Lokasi, Harga Tiket Masuk, dan Fasilitas Pantai Karang Bolong!

Pantai Karang Bolong sendiri berlokasi tepat di Kelurahan Sendang, Desa Fonmotojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Harga tiket masuk ke pantai ini per orang cukup mengeluarkan biaya Rp 5.000 saja, para pengunjung sudah bisa puas explore spot terbaiknya.

Ketika Anda mengunjungi pantai ini dengan menggunakan kendaraan maka akan dikenakan biaya parkir. Sementara untuk jam operasional wisata pantai ini buka 24 jam dalam setiap hari. Para pengunjung juga bisa puas jelajah keindahan alam dan spot instagenic dari pantai ini.

Menghabiskan waktu libur dengan explore keindahan pantai ini, tentu Anda akan termajakan dengan keindahan alam dan suasana terabaikannya guna refreshing dari kepenatan dan stress. Terdapat banyak fasilitas menarik bisa Anda nikmati ketika explore Karang Bolong Pacitan ini, antara lain area parkir luas, warung makan, gazebo, camping ground, toilet umum, spot foto Instagramable.

Jangan lupa juga, Anda untuk mengunduh Aplikasi D’paragon melalui Google PlayStore maupun APPStore agar tidak ketinggalan update informasi terkini.