Bagi Anda yang berada di Jogja, wajib wisata adventure keliling pantai Jogja. Di Jogja sendiri banyak tempat wisata yang sayang dilewatkan. Salah satunya adalah pantai, ada banyak sekali pantai yang menawarkan keindahan dan panorama alam yang memukau siap memanjakan mata Anda.

Wisata Adventure Keliling Pantai Jogja, Bersiap Terpukau Keindahannya!
pixabay.com

Rekomendasi Wisata Adventure Keliling Pantai Jogja

Meskipun di Jogja banyak sekali tempat wisata namun nyatanya pantai masih menjadi tempat wisata yang memiliki banyak peminat. Tidak hanya daerah Gunungkidul saja yang banyak terdapat pantai menarik, namun daerah Jogja juga banyak terdapat pantai yang menarik.

Makanya saat Anda berada di Jogja jangan lupa untuk berwisata ke pantai yang berada di Jogja, Anda bisa menikmati keindahan pantainya. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi wisata keliling pantai di Jogja yang wajib Anda kunjungi.

Pantai Glagah

Wisata pantai pertama yang wajib Anda kunjungi pertama adalah Pantai Glagah, pantai ini terletak di Kulon Progo. Pantai ini memiliki keindahan yang tidak ada duanya, di tempat ini juga banyak terdapat tempat kuliner sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Pantai Samas

Nah saat kamu berkunjung ke Jogja jangan lupa juga untuk berkeliling ke Pantai Samas, pantai ini terletak di Bantul. Selain memiliki keindahan alamnya yang cantik, bagi Anda yang menyukai olahraga snorkeling juga wajib datang. Karena ombak di pantai ini memang besar sehingga cocok untuk berselancar.

Pantai Kuwaru

Pantai ini juga terletak di daerah Bantul, di pantai ini pemandangannya sangat memukau dan memanjakan mata. Di pantai ini Anda juga bisa menikmati berbagai wahana air yang seru dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Pantai Krakal

Pantai ini sebenarnya berbeda di Gunungkidul, pantai ini memiliki keunikan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Di pantai ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari bermain air hingga pasir.

Pantai Wediombo

Selanjutnya pantai ini berada di daerah Gunungkidul, pantai ini juga memiliki keindahan yang tidak kalah menarik. Wisata adventure keliling pantai Jogja ini juga menawarkan keindahan yang tidak kalah cantiknya terutama saat sore hari.

Jangan lupa, reservasi penginapan hanya di Dparagon saja. Unduh aplikasinya lewat Play Store maupun APP Store agar lebih praktis.