Rekomendasi drakor terbaru menjadi salah satu hiburan yang paling dinantikan, terutama untuk kamu pecinta Kdrama. Kebanyakan serial yang ditayangkan berupa adegan romantis sehingga menambah mood penontonnya.

Di tahun 2022 ini sudah hadir deretan drakor terbaru, kamu dapat menyaksikannya di YouTube atau aplikasi film. Semua drama yang ada diperankan oleh bintang ternama.

Selain itu alur cerita yang akan disajikan pasti sangat menarik dan romantis. Karena hadir dalam konflik yang ringan serta penuh dengan canda tawa. Penasaran dengan dramanya? Simak ulasan berikut ini.

Manjakan Mata Dengan Nonton Film Drakor Terbaru Dijamin Bakal Baper
pixabay.com

Rekomendasi Drakor Terbaru Wajib Kamu Saksikan

Pecinta drama Korea namun bingung mau lihat yang mana? Di bawah ini akan ada beberapa pilihan kamu dapat memilih salah satunya.

1. The Sound Of Magic

Salah satu drakor dengan konsep musik yang merupakan hasil adaptasi webtoon Annarasumanara di tahun 2010 lalu. Drama yang jadwalnya sudah dirilis pada 6 Mei 2022 di aplikasi Netflix dan diperankan oleh Hwang In Yeop dan Choi Eun Sung.

Dengan alur cerita mereka berdua yang mengalami kerasnya kehidupan. Mereka bertemu dengan Lee Eun, seorang pesulap misterius. Sehingga hal tersebut, menjadi titik awal kehidupan barunya.

2. Drama Kiss Sixth Sense

Salah satu film reuni untuk Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang karena menceritakan tentang wanita yang dapat melihat masa depan ketika ada seseorang yang menciumnya. Alur cerita singkatnya yaitu ketika Seo Ji Hye, tercium oleh bosnya yaitu Yoon Kye Sang.

Tampilan adegan mereka di tempat tidur bersama. Penasaran dengan kelengkapannya? Jangan lupa untuk menyaksikannya di bulan Mei ini.

3. Drama Bloody Heart

Sudah tayang pada tanggal 2 Mei 2022 lalu, menjadi drama yang menggantikan Crazy Love. Pemainnya oleh bintang terkenal yaitu Kang Han Na dan Lee Joon. Bercerita seorang raja yang ambisius dan meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup. Sama halnya dengan sang kekasih yang menjadi ratu, dengan alasan untuk bertahan hidup juga.

Dari rekomendasi drakor terbaru di atas manakah yang menjadi pilihanmu? Sepertinya semua wajib kamu saksikan karena alur ceritanya bagus. Untuk informasi film lain dan penginapan selama liburan kamu bisa reservasi di Dparagon sekaligus unduh aplikasinya melalui Play Store atau App Store.