Diambil dari One Soul via Pexel

Rekomendasi Wisata Instagramable Malang 2021 – Hello, Anak Kost! Mau jalan-jalan di Malang tapi bingung pilih tempat yang instagramble? Sini deh Mimin kasih tau tempat wisata apa aja yang cocok untuk anak muda seperti kamu.

Udah buka rahasia lagi kalau Malang merupakan salah satu kota yang punya banyak destinasi wisata. Kalau kamu mau cari tempat yang instagramable, tentu ada dong.

Kali ini Mimin mau kasih tau kamu beberara tepat instagramble yang cocok untuk lokasi foto-foto. Tentunya dijamin bagus agar nanti hasilnya bisa kamu ungga di Instagram-mu

Apa Rekomendasi Wisata Instagramable Malang 2021?

Ambil catatanmu untuk menulis Rekomendasi Wisata instagramble Malang 2021 versi D’paragon yang gak boleh terlewat kalai mau liburan di Malang. Simak baik-baik artikel ini sampai akhir ya.

Wisata Alam Brangsek

Merupakan tempat wisata herupa kebun tanaman luasnya -+200 hektar dan dikelilingi oleh bukit serta lembah. Disini kamu akan disuguhkan pemandangan hinjau serta bisa berfoto dengan latar belakang hamparan bunga dan langit biru.

Disebabkan tempat wisata ini adalah pertanian milik warga sebagai mata percaharian, jadi pastikan kamu gak menginjak tanaman saat foto.

Htm: Rp5.000

Buka : 08.00 – 17.00 WIB

Alamat: Sumber Brantas, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Batu Flower Garden

Dari namanua aja udah terbayang tentang apa yang bakal kamu temui. Yap, Ini merupakan tempat wisata dengan berbagai macam bunga yang bermekaran. Tentu ini sangat bisa mempercantik foto dan bikin feed instagrammu bagus.

Selain bunga-bunga, tempat wisata ini juga menawarkan spot foto lainnya. Misalny hammock  tower, rumah hobbiton, ayunan, rumah pohon, dan masih banyak lainnya.

Bukan cuma berfoto aja, Batu Flower Garden juga menyediakan fasilitas untuk kamu yang mau main ATV, paintball, outbond, flying fox, trampolin dan playground.

Htm: Rp10.000 – RP65.000

Buka: 10.00 – 16.00 WIB

Alamat: Batu Flower Garden, Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65151

Candi Jawar

Candi Jawar sendiri adalah situs purbakala yang masih digunakan oleh umat hindu beribadah. Gak jauh dari candi yang asli ada candi buatan dan penyebutannya juga sama yaitu Candi Jawar.

Biasanya, banyak anak muda yang dateng ke sini untuk foto dengan latar belakang candi yang indah. Apalagi ditambah lingkungan sekitar yang hijau, rasanya pasti gak kuat untuk nahan diri photo keren.

Htm: Rp10.000

Alamat: Candi Jawar, Kaliputih Mulyosari, Argoyuwono, Ampelgading, Area Sawah/Kebun, Argoyuwono, Ampelgading, Malang, Jawa Timur 65183

Retawu Deli

Merupakan sebuah kafe khusus croissant. Bukan Cuma punya berbagai macam croissant, kafe ini ounya spot-spot foto unik dan lucu untuk jadi tempat foto bareng temen atay swa-foto loh.

Keunikan dari Retawu Deli adalah bangunann ini punya gaya kuno yang didominasi warna merahh. Di bagian dalam, bangunan ini punya konsep interior bohemian dan tropikal serta dilengkapi dengan pernak-pernik yang bikin ruangan jadi terlihat makin instagramable.

Sambil menikmati minuman dan aneka macam croissant, kamu juga bisa sekaligus foto-foto dan mengunggahnua di feed instagram kamu.

Harga Makanan: Rp15.000 – Rp50.000

Buka: 10.00 – 20.00 WIB

Alamat: Retawu Deli, Jl. Retawu No.4, Klojen, Malang City, East Java 65111

Taman Kemesraan

Taman Kemesraan merupakan wisata edukasi. Di taman ini, pengunjung bakal dikenalkan tentang adat dan budaya yaitu kebudayaan orang jawa.

Bukan cuma bisa belajar budaya jawa, kamu juga akan disajikan dengan pemandangan alam yang nyaman dan tentram. Hijauanya alam sekita bisa jadi perantara untuk menenangkan diri yang menyegarkan mata.

Spot-spot foto yang instagramable bisa kamu coba. Ada  instagramable dengan perahu, jembatan gantung, patung Ganesha, gapura putih, patung Garuda, pohon pakis, hingga patung ikonik dari Kamajaya dan Kamaratih.

Untuk kamu yang mau menikmati kegiatan lainnya, Tamam Kemesraan juga punya fasilitas yang seru lainnya yaitu rafting, camping, outbound, berenang, hingga kulineran.

Htm: Rp15.000

Buka: 09.00 – 17.00 WIB

Alamat: Taman Kemesraan, Jl, Tretes, Bendosari, Pujon, Malang, East Java 65391

Baca Juga: Wisata Kuliner Murah di Jogja 2021 Dijamin Enak

Penutup

Dari Rekomendasi wisata instagramable Malang 2021 ini, mana yang menarik hati kamu? Apapun pilihannya, Mimin pesen tetep menjaga kebersihan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang benar ya. Ajak teman kamu juga biar perjalanan kamu kamu makin seru.

Buat kamu yang mau liburan di Malang, jangan lupa pesan penginapannya di D’paragon. Soalnya, D’paragon punya hunian dengan fasilitas yang nyaman dan bisa kamu sewa untuk harian, mingguan dan bulanan.

Untuk cek-cek kamarnya, kamu tinggal kunjungi website D’paragon. Disana kamu bisa pilih fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau mau dapetin potongan harga spesial, kamu bisa pilih reservasi melaluo aplikasi D’paragon. Ikutin juga instagramnya karena D’paragon sering mengadakan giveaway yang bisa kamu menangkan.

Yuk nginep di D’paragon.

Leave a Reply