The Lost World Castle berada di Kabupaten Sleman, tepatnya di dekat lereng Gunung Merapi ini memiliki pesona yang cukup menghibur mata. Sama seperti namanya, tempat wisata ini berbentuk kastil, mewah yang berlatar gagah Gunung Merapi.

Jika cuaca sedang cerah maka pemandangan yang indah akan terlihat dengan jelas. Karena kombinasinya itu, membuat tempat ini menjadi buronan selfie, untuk di-upload ke media sosial. Apa Anda penasaran dengan harga tiket dari tempat wisata ini?

The Lost World Castle, Kastil Antic Di Kaki Gunung Merapi
Foto : flckr.com

Tiket The Lost World Castle

Tempat wisata ini tepatnya berada di Jalan Patung Merapi, Kepuharjo, Keadaan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk harga tiket tepat ini kisaran Rp30.000 per orang. Para wisatawan bisa masuk dan menikmati segala spot foto yang ada di tempat tersebut.

Beberapa spotnya memiliki nuansa Jepang dengan berbagai bunga sakura dan Roma dengan bangunana Coliseum. Di dalamnya juga ada beberapa permainan yang sangat jika dilewatkan. Namun untuk menjajal permainan yang ada, Anda harus membayar biaya tambahan.

Untuk menjajal berbagai wahana yang ada di sana cukup mudah hanya Rp10.000 untuk tledekan, dan Rp25.000 untuk menonton film 9D.

Jam Buka

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, Anda bisa datang kapan saja, karena buka setiap hari. Anda hanya perlu mencatat jam bukanya saja. Tempat ini buka dari pukul 07.00 – 18.00 WIB. Jika ingin datang ke sana, sebaiknya di pagi hari atau sore hari jam 16.00 WIB.

Karena ketika siang hari cuaca The Lost World Castle cukup panas, meski lokasinya ada di dataran tinggi. Ingat ketika datang ke sini Anda masih harus mematuhi protocol kesehatan. Jika informasi lebih lengkap seputar penginapannya, Anda bisa mengunduh d’paragon, di Play Store dan APP store.