Film Netflix Indonesia terbaru sangat menarik untuk ditonton. Netflix sendiri adalah sebuah sebuah platform penayangan video legal yang paling terkenal di seluruh dunia.

Kali ini Netflix mulai memperbanyak film-film Indonesia di dalamnya. Meski bukan termasuk original Netflix, namun film layar lebarnya juga cukup menarik. Terlebih pengguna Netflix yang tidak hanya dari Indonesia memberi kesempatan Industri film untuk unjuk gigi di kancah internasional.

Bosan? Tonton Rekomendasi Film Netflix Indonesia Terbaru Berikut Ini!
pixabay.com

Ini 3 Film Netflix Indonesia Terbaru

Masa pandemi memang seringkali membuat bosan. Saat ini Anda dapat menghilangkan kebosanan tersebut dengan menonton film. Eits, tidak perlu jauh-jauh ke bioskop, melainkan hanya lewat smartphone saja.

Meski lewat smartphone atau laptop, bukan berarti ilegal. Anda bisa menonton film lewat Netflix. Awal tahun 2022 kemarin Netflix buka dengan pengumuman daftar film Indonesia di dalam aplikasi mereka. Apa saja ya?

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film ini termasuk ke dalam film paling baru yang masuk ke Netflix. Berasal dari novel dengan judul yang sama, film layar lebar ini berhasil menggaet banyak penonton saat penayangannya di bioskop pada tahun 2020 lalu. Bagi Anda yang belum sempat menontonnya bisa nonton di Netflix.

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kisah Si Doel memang cukup terkenal, apalagi oleh anak 90-an. Nah Film Si Doel terbaru akan tayang di Netflix pada tahun 2022 ini loh! Penasaran?

Dilan Series: 1990 dan 1991

Series Dilan juga ternyata ikut menjadi film Netflix terbaru. Beberapa waktu lalu memang jagat film Indonesia tengah ramai dengan Dilan. Sosok Iqbal Ramadhan yang menjadi Dilan membuat banyak remaja kebaperan.

Buat Anda yang bosan menonton film Netflix Indonesia terbaru di kamar rumah yang begitu-begitu saja, saat ini bisa mencari kos atau hunian baru di D’paragon. Anda bisa dapat hunian eksklusif dengan harga terjangkau. Segera cek dan reservasi melalui website D’paragon atau mengunduh aplikasinya di AppStore dan PlayStore Anda!