The Gray Man adalah film aksi terbaru yang tayang pada 22 Juli 2022. Chris Evans dan Ryan Gosling merupakan bintang utama dalam film ini. Anthony Russo dan Joe Russo merupakan sutradara dari film terbaru ini. Sedangkan, skenario ditulis oleh Stephen McFeely dan Christopher Markus.

The Gray Man
pixabay.com

Sinopsis Film The Gray Man

Mantan anggota CIA dikenal sebagai Court Gentry alias Sierra Six diperankan oleh Ryan Gosling. Six sendiri adalah seorang narapidana yang dikeluarkan oleh Donald Fitzroy karena melihat kemampuan dan talentanya. Selain itu, Donal Fitzroy merupakan pegawai senior CIA yang telah menginisiasi program sierra.

Program tersebut untuk melatih pasukan menjadi pembunuh elit yang bekerja rapi, efektif, dan dalam diam. Pada perjalanannya, Six berjumpa dengan teman baru seorang pembunuh Internasional yang bengis dan berbakat yaitu Liord Hansen (Chris Evans). Lloyd sangat senang dalam menyiksa korbannya.

Karena memegang prinsip yang berbeda menyebabkan Lloyd dan Six bermusuhan. Six menjelma menjadi pembunuh nomor 1 tanpa cela dalam menyelesaikan misi berkat bimbingan Fitzroy. Sedangkan Hansen, harus menepi dari program setelah menjalani selama 6 bulan karena tidak bisa mengendalikan diri.

Hingga pada suatu hari, Six tidak sengaja membocorkan rahasia penting CIA. Karena ketidak sengajaan tersebut menjadikan CIA mengubah status Six menjadi seorang buronan yang sebelumnya adalah agen nomor satu. Six pun tidak punya pilihan lain selain melarikan diri dari CIA. CIA kembali memanggil Hansen untuk memimpin dalam pengejaran Gray Man.

Hal tersebut CIA lakukan karena membutuhkan amunisi dan pasukan yang memadai. Hansen pun menyetujui tawaran CIA untuk menjadikan SIX korban penyiksaaan. Sedangkan Miranda (Ana de Armas) membantu Six melarikan diri dari CIA.

Lagu bagaimana nasib Gray Man selanjutnya? Temukan jawaban dengan menonton lengkap Film The Gray Man.

Untuk Anda yang melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan penginapan dapat mengakses Dparagon.com. Anda dapat mendapatkan aplikasinya melalui Playstore dan APP Store.