Syarat Naik Kereta Api Saat New Normal 2021 – Mau bepergian dengan kereta api saat new normal? Eits tunggu dulu. Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi ya biar perjalanan lancar sampai tujuan. PT. Kereta Api Indonesia atau KAI sudah mulai memberlalukan beberapa peraturan baru yaitu tentang syarat naik kereta api tahun 2021 untuk perjalanan…

5 Skill Penting Masuk Dunia Kerja Bikin Kamu Sukses – Mau tau kemampuan apa aja yang harus kamu miliki untuk memasuki dunia kerja? Ah, pas banget. Kamu saat ini ada di tempat yang tepat karena D’paragon akan membahasnya. Sebagai fresh graduate, kamu perlu banget mengetahui skill apa aja yang dibutuhkan di dunia kerja. Ini wajib…

Pergi Naik Mobil Pribadi Saat New Normal – Masa new normal udah mulai diberlakukan di Indonesia. Saat ini masyarakat udah mulai dibolehkan pergi keluar kota dengan menggunakan kendaraan pribadi. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang harus kamu lakukan agar perjalanmu lancar ketujuan. Demi upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dan kelancaran perjalanan, gak ada salahnya untuk…

Wisata di Gajah Mada Jakarta dan Sekitarnya Ada P7enjara Bawah Tanah – Hi, Anak Kost! Tau gak sih kalau di Jalan Gajah Mada Jakarta dan sekitarnya ada tempat wisata yang unik dan menarik? Ini wajib banget kamu datengi saat berada di Jakarta. Bukan cuma diminati sama wisatawan Lokal  aja, tempat-tempat ini juga sering jadi incaran…

Komunitas di Jakarta Barat, Yuk Ikuti! – Hello, Anak Kost! Kalau punya waktu luang, apasih aja kegiatan kamu? Kalau bingung, cobain aja deh gabung sama komunitas yang sesuai dengan hobi kami biar waktunya gak terbuang sia-sia. Nah, kali ini, D’paragon mau kasih tahu kamu ada komunitas apa aja di sekitar Jakarta Barat. Anak kost atau…

Sejarah Museum Fatahillah Jakarta Anak Muda Wajib Tahu – Hi, Anak Kost! Udah pernah berkunjungung ke Musum Fatahillah belum? Kalo belum, yuk sempatkan waktu untuk berkunjung. Kalau sudah, berarti kamu adalah orang yang berutung. Kok beruntung? Ya, karena kamu pernah masuk ke salah satu tempat bersejarah untuk Kota Jakarta. Buat anak muda, kamu gak boleh…