Komunitas di Jakarta Barat
Diambil Dari Matheus Bertelli Via Pexels

Komunitas di Jakarta Barat, Yuk Ikuti! – Hello, Anak Kost! Kalau punya waktu luang, apasih aja kegiatan kamu? Kalau bingung, cobain aja deh gabung sama komunitas yang sesuai dengan hobi kami biar waktunya gak terbuang sia-sia.

Nah, kali ini, D’paragon mau kasih tahu kamu ada komunitas apa aja di sekitar Jakarta Barat. Anak kost atau anak muda di daerah ini wajib banget tau, biar kamu makin produktif dan makin banyak temen.

Yups, kalo gabung disebuah komunitas emang menguntungkan banget. Apalagi buat anak kost yang baru dateng di kota baru. Dengan bergabung, kamu jadi gak kesepian di kamar kost.

Apa Aja Komunitas di Jakarta Barat?

Sebagai kota yang punya segala macam kegiatan, tentuk gak usah diragukan lagi soaln aneka ragam komunitas di Jakarta Barat. Di sini ada banyak komunitas loh. Mau tau apa aja? Simak artikel di D’paragon ini sampe akhir ya!

Saung KPSBB (Komunitas Pecinta Seni dan Budaya Betawi)

Kalu kami mau tahu dan mau meperdalam kebudayaan Suku Betawi, gabung aja di Saung SKPBB. Kamu bakal nemun banyak temen yang  saling suka dengan segala macam budaya Betawi.

Banyak loh anak muda yang ikut komunitas pecinta adat Betawi ini. Disini kamu bisa bertemu juga sama sesepuh atau anggota yang udah tahu banget bagaimana adat Betawi.

Kamu bisa kunjungi Facebook mereka di Komunitas Pecinta Seni dan Budaya Betawa (KPSBB). Kamu bisa gabung dan ikutu kegiatannya.

Lokasi ngumpulnya biasanya di Saung FKPBB. Tepatnya di Jl. Albasia, RT.13/RW.7, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11820

KASEP (Komunitas Sepeda Lipat)

Hayo siapa yang suka olahraga gowes? Pas banget nih, ada Komunitas Sepeda Lipat atau KASEP di Jakarta Barat. Komunitas ini terdiri dari para pecinta olahraga yang suka banget sama sepeda lipat.

Gak jarang loh komunitas ingin ngajakin gowes pake sepeda lipat di beberapa wilayah. Ini sih cocok banget buat kamu yang suka olahraga gowes. Jadi teman bersepeda kamu makin banyak.

Untuk tau informasi lebih lanjut, gabung aja di Facebook Group yang bernama KASEP (Komumitas Sepeda Lipat) Jakarta Barat. Anggotanya udah banyak loh.

Standupindo Jakarta Barat

Buat kamu yang jago atau tertarik dengan standup komedi, langsung aja gabung di komunitas pecinta seni komedi yang ada di Jakarta Barat ini.

Lokasi ngumpulnya ada di Lounge 78 Kemanggisan. Kalau mau lebih jelas lagi, kamu bisa hubungin ke nomor telephonenya yaitu 0812-9438-4264.

Kamu juga bisa kunjungi twitternya di @StandupJAKBAR. Kunjungi dulu akun sosial medianya biar kamu makin yakin dan tahu bagaimana komunitas stansup komedi ini.

Vespa Oesoeb Club

Pecinta vespa emang gak ada matinya. Kalau di Jakarta Barat, kamu bisa gabung di Vespa Oesoeb Club Jakarta Barat.

Lokasi ngumpulnya ada di Vespa Oesoeb Club. Tepatnya di Jl. Budi Swadaya No.85, RT.2/RW.4, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530.

Disini kamu bakal nemui orang-orang yang suka vespa. Komunitas ini juga biasanya sharing lebih dalam tentang vespa. Gak cuma itu aja, tentunya masih ada banyak kegiatan seru lainnya.

Untuk infomasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi akun Facebook-nya di VOC (Vesoa Oesoeb Clup) Jakarta Barat.

Baca Juga: Komunitas di Jogja: Anak Kost, Ini Seru loh!

Penutup

Tentuin komunitas di Jakarta Barat sesuai dengan hobi kamu. Kalau kamu mau gabung di komunitasnya yang gak sesuai dengan hobi biar punya banyak pengetahuan juga boleh kok. Udah deh, gabung aja biar kamu makin punya banyak ilmu, banyak teman, lebih produktif dan gak cuam diem aja di kamar.

Oh ya, kalo kamu lagi cari kost dengan dengan suasana baru, yang nyaman dan dekat dengan kegiagan sehari-hari kamu di Jakarta Barat. Tenang! D’paragob punya beberapa hunian baru di Jakarta Barat.

Cek aja website D’paragon biar kamu bisa pilih tempat kost mana yang sesuai sama kebutuhan kamu. Kepoin instagramnya untuk info menarik lainnya. Eits, ada potongan harga gede-gedean buat kamu yang reservasi lewat aplikasi D’paragon. Yuk ngekost dan nginep di D’paragon aja!

Leave a Reply