Diambil Dari Streetwindy Via Pexels

8 Tempat Makan Murah di Malang Cocok Untuk Anak Kost – Hello, Anak Malang! Bingung cari tempat makan yang anak kost friendly? Sini deh D’paragon kasih tahu dimana aja  warung makan murang yang gak bakal bikin kamu senyum-senyum sama harganya tapi enak.

Sebagai Anak kost, salah satu tantangan yang sering dihadapi adalah mencari tempat makan yang murah dan enak. Mau masak, tapi mager. Mau beli, takut boros.

Untuk kamu yang lagi di Malang, selamat ya! Kami akan terselamatkan dari borosnya uang makan. karena Malang punya warung makan yang enak pol.

Dimana aja 8 Tempat Makan Murah di Malang?

Jangan lupa ajak temen kamu biar makannya makin seru. Ajak juga pasangan kamu ke tempat makan murah di Malang untuk mengukur kesetiaan doi sama kamu. Yuk simak sampe akhir!

Warung Lama Haji Ridwan

Berawal dari berkeliling, kini warung makan milik H. Ridwan udah punya menetap di lantai dasar Pasar Besar Malang. Menu andalannya adalah sate Komoh atau sate sapi yang dibalur bumbu merah. Gak ketingglan juga nasi rawon, nasi kari ayam, nasi campur, nasi bali, soto dan lainnya.

Lokasi: Pasar Besar Malang Lantai Dasar Unit B15 -16, Jalan Pasar Besar, Sukoharjo, Klojen, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Kisaran Harga Makanan: Rp2.500 – RP20.000

Pecel Kawi

Warung makan pecel yang udah berdiri sejak 1979 ini, pembelinya gak pernah sepi. Gak heran sih kalo warga lokal menyebutkan makanan legemdaris dari Malang.

Lokasi: Jalan Kawi Kios No.43B Kauman, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116

Jam Buka: 06.00 – 18.00 WIB

Bakso President

Ini nih warung bakso yang udah legend di Malang. Bahkan, sampai sekarang masih banyak food vlogger yang melipun bakso hits yang satu ini. Mukai dari bakso kuah, bakso bakar dan sampe kripil bakso ada di sini.

Lokasi: President Meatball, Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Klojen, Malang City, East Java 65111

Jam Buka: 08.00 – 21.00 WIB

Tahu Lontong Lonceng

Buat kamu yang suka tahu lontong wajib dateng kesini. Cita rasa dari tahu lontonf gak pernah berubah sampe sekarang. Rumah makan ini sengaja menggunakan bahan yang segar demi memberik kenikmatan dan kenyaman bagi para penyantap tahu lontong legendaris ini.

Lokasi: President Meatball, Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Klojen, Malang City, East Java 65111

Jam Buka: 10.00 – 10.00 WIB

Orem-Orem Arema

Udah tahu belom apa itu orem-orem? Jadi orem-orem adalah irisan tempe goreng dan ayam goreng yang disiram dengan kuah kari kental. Penasaran? Langsung aja ke Orem-Orem Arema yang udah pasti punya rasa enak.

Lokasi: No.14A, Sumbersari, Lowokwaru, Malang City, East Java 65145

Jam Buka: 09.00 – 15. WIB

Angsle dan Ronde Titoni

Buat kamu yang mau kulinearn malem-malem sambil menikmati sejuknya Kota Malam, wajib ke Angsel dan Ronde Titoni. Selain terkenal dengan minuman hangatnya yang menghangatkan badan, tenti ada juga makan lainnya disini. Harga seporsi angsle cuma dibandrol harga RP5.000. Kurang apa murah apa coba?

Lokasi: Ronde Titoni, Jl. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam Buka: 06.00 – 12.00 WIB

Soto Geprak Mbah Djo

Makan Soto Geprak milik Mbah Djo ini gak boleh dilewatkan. Beningnya kuah sto ditambaah perasan jeruk nipis bikin menu makan kamu sangat menyegarkan. Apalagi kalo ditambah nasi, udah pasti kenyang. Cocok buat anak kost yang haru menjaga perut untuk tetap kenyang dalam jangka waktu lama.

Lokas; Jl. Letjend S. Parman No.77-79, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

Putu Lanang Celaket

Duh ini nih Kue Putu yang legendaris bisa untuk makanan manis-manis dikosan. Kalau dateng kesini musti awal-awal ya soalnya antrinya panjang. Kalau udah terlanjur datang dan ramai, tetap sabar ya nungguin putung paling enak se-Malang ini.

Lokasi: Jl. Jaksa Agung Suprapto No.73, RT.03, Samaan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112

Jam Buka: 17.00 – 09.30 WIB

Baca Juga: Wisata Kuliner Murah di Jogja 2021, Dijamim Enak!

Penutup

Udah bikin kamu ngiler gak nih sama 8 tempat makan murah di Malang? Sekarang waktunya siap-siap jalan dan kunjungi warung makan mana yang bikin kamu ngiler. Tetap berhati-hati dan jaga diri dari godaan syeitan yang bikin kantong kamu kosong.

Kalo mau yang gak bikin kantong kosong lagi? Coba deh pilih ngekost di D’paragon. Soalnya harga sewanya terjangkau dan kamu bisa memnuntukam fasiltas hunian yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cek aja website D’paragon untuk survey hunia yang mau dipilih. Reservasinya di aplikasi D’paragon aja ya, soalnya ada potongan harga sampe 70 %. Jangan lupa juga pantengin updatan  intagram D’paragon yang suka tiba-tiba ngadaim giveaway. Buruan! Yuk ngekost dan nginep di D’paragon aja!

Leave a Reply