Bukit RImpi Pelaihari merupakan salah satu bukit teletubbies ala new Zealand yang ada di Banjarmasin. Kawasan bukit ini menampakkan padang sabana yang indah. Tentunya memiliki udara yang segar dengan pesona alam yang indah dan menarik.

Lokasinya berada di kawasan Desa Tampang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Untuk tiket masuk lokasi ini masih sangat murah hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3000. Sedangkan tarif parkir dari wisata ini mulai dari Rp 5000 hingga Rp 10.000.

Menikmati Bukit Teletubbies Ala New Zealand di Pelaihari, Banjarmasin
pexels.com

Bukit Teletubbies Ala New Zealand di Kalimantan Selatan

Pada dasarnya bukit Rimpi merupakan padang savana hijau yang penuh dengan hamparan rumput. Tentunya memiliki pemandangan yang sangat elok. Memiliki sebutan sebagai bukit teletubies karena gundukan bukitnya mirip dengan kartun animasi.

Kamu yang berkunjung kesana harus menempuh waktu kurang lebih 30 menit dari Kota Pelaihari. Namun, jika dari Kota Banjarmasin membutuhkan waktu kurang lebih selama 2 jam perjalanan. Ketika sampai di lokasi wisata kamu akan terkagum dengan keindahan panorama ala New Zealand.

Tak jarang kamu juga akan dihampiri oleh gerombolan hewan ternak. Biasanya mereka sedang mencari makanan untuk mencukupi kebutuhannya. Kamu juga bisa berfoto dengan salah satu spt terbaik yakni keindahan matahari terbit di pagi hari.

Spot Foto Instagramable

Berkunjung ke bukit Rimpi kamu harus menempuh perjalanan kaki dengan jarak jauh. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk kamu yang hobi traveling. Memungkinkan kamu untuk bisa menikmati keindahan padang savana yang luas dan menarik.

Jangan lupa untuk berkunjung ke bukit Teletubbies Ala New Zealand ini. Segera unduh aplikasi D’Paragon di Appstore atau Playstore dan kunjungi websitenya agar kamu mendapatkan informasi lebih mengenai wisata di kawasan Banjarmasin. Dapatkan penawaran spesial juga menarik lainnya melalui aplikasi tersebut.