HP Elite Folio merupakan salah satu laptop terbaru yang akan melengkapi aktivitas Anda sehari-hari. Perlu Anda ketahui, bahwasanya laptop yang satu ini membawa CES 2021.

Bisa dikatakan hadir sebagai laptop bisnis yang convertible dengan mempunyai sedikit perbedaan dari pada laptop pada umumnya. Biasanya laptop itu mempunyai engsel yang bisa kita putar sampai 360°.

Tetapi untuk produk digital satu ini mempunyai engsel yang sangat elastis tambahan dengan mempunyai modal pull forward. Laptop ini juga menggunakan Snapdragon 8cx gen 2.

Merupakan processor yang sudah terintegrasi dengan Adreno 690 grafik. Tidak hanya itu saja, laptop ini juga menggunakan RAM 16 giga byte dengan penyimpanan mencapai 512 gigabyte.

HP Elite Folio
gizmologi.id

Spek Laptop HP Elite Folio

Untuk bagian tubuhnya, bukan hanya penggunaan engsel yang elastis. Melainkan bentuknya juga sesuai dengan penggunaan pengguna pada zaman sekarang ini. Engsel yang elastis tersebut terbuat dari vegan leather. Untuk casingnya sendiri menggunakan logam premium yang sangat ringan. Sehingga memudahkan untuk penyimpanan stylus pen.

Kemudian beralih ke spesifikasi dari laptop HP Elitebook Folio ini sudah menggunakan panel IPS WXGA. Ukurannya adalah 13,5 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Dalam laptop ini juga terdapat fitur screen dengan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Mempunyai bahasa yang sangat tipis mencapai rasio 88, 3% serta screen to body ratio dimensi 298,6 x 15,9 x 229,6 dengan berat mencapai 1,4 kg.

Mempunyai Fitur yang Mumpuni

Tidak hanya itu saja yang menjadi kelebihan dari laptop terbaru milik HP ini. Demi mendukung mobilitas, laptop HP Elite Folio ini juga mempunyai baterai yang super tangguh.

Dengan tujuan, karena baterai itu mempunyai pengaruh terhadap kinerja kita saat menggunakan Laptop ini. Maka dengan memberikan baterai yang tangguh tersebut harapannya, pengguna bisa menggunakannya selama 24 jam.

Pengisian daya baterai ini juga, sudah didukung dengan adanya Qualcomm native usb-c. Serta HP fast charging. Dengan demikian itu, pengisian baterai 90% bisa Anda lakukan dalam waktu 90 menit saja.

Untuk Anda yang akan menjalankan bisnis atau mencari laptop dengan spesifikasi terbaik khusus untuk bisnis, tentunya laptop HP Elite Folio ini menjadi rekomendasi terbaik dan utama. Kabar yang beredar, laptop ini dijual dengan harga 25 jutaan.

Terakhir kami menawarkan untuk Anda kost eksklusif yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa mengunjungi laman dparagon.com atau install aplikasinya di Playstore maupun Appstore.