Kampung Warna Warni berada di Kota Malang saat ini sedang banyak diperbincangkan. Karena tempatnya yang bagus dan juga unik sangat pas untuk background foto. Karena hal tersebut, tempat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan.

Sehingga kebanyakan dari mereka selalu berfoto dengan pemandangan yang serba berwarna cerah. Untuk itu ketika kamu berkunjung ke sana, suasananya akan terasa seperti sedang melihat banyak pelangi.

Destinasi Kampung Warna Warni Bagai Pelangi Hadir Di Kota Malang
pixabay.com

Wisata Kampung Warna Warni Malang

Ketika di sana kamu juga akan banyak menemukan spot foto menarik, sehingga akan menghasilkan gambar yang cantik. Selain itu, kamu juga akan banyak mengabadikan foto, karena tempat serta suasananya yang modern sekali.

Lokasi Serta Rute Perjalanan

Berada di Jl. Ir. H Juanda. No. 9 RT 09 RW 02. Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Jalan menuju tempat ini tidak sulit, sehingga akan memudahkan kamu untuk berkunjung. Rute perjalanan dari alun-alun Kota Malang, kamu dapat melewati Jalan Gatot Subroto. Setelah itu, kamu ikuti saja jalannya, sampai nanti ada tanda Kampung Warna-Warni.

Harga Tiket Masuk

Untuk kamu yang akan berwisata ke kampung tersebut, maka sediakan uang sebesar Rp3000 untuk tiketnya. Sedangkan biaya parkir kendaraan roda dua dan empat, masing-masing membayar Rp2000 dan Rp 5000 saja. Sangat terjangkau dan recomended untuk tempat liburan dengan budget minim.

Daya Tarik Wisata

Alasan banyaknya pengunjung yang hadir yaitu karena tempatnya bersih, banyak tempat untuk spot foto, serta harga tiket masuk yang terjangkau. Oleh karena itu ketika kamu berkunjung ke wisata ini, maka akan banyak kenangan foto yang didapat. Selain itu, kamu juga tempat ini menyediakan penjual makanan, sehingga kamu dapat jajan sambil melihat pemandangan warna cerah.

Dari ulasan wisata Kampung Warna Warni di atas, apakah kamu berniat untuk mengunjunginya? Masalah penginapan, kamu bisa serahkan ke Dparagon. Untuk reservasi, yuk, install aplikasinya di Play Store atau App Store.